Sebagai pemain yang sudah cukup lama berkecimpung di bisnis ayam goreng, Sabana terus melakukan pembenahan seiring dengan perkembangan tren bisnis yang ada di Indonesia.

“Di 2019 ini usia Sabana sudah 13 tahun. Kita akan terus mengikuti perkembangan tren bisnis. Sekarang booth akan kita tingkatkan dan lebih mengajak mitranya untuk berbenah,” ujar Nova, General Manager Sabana saat ditemui wartawan Franchiseglobal.com di kantornya di kawasan Jati Makmur, Pondok Gede baru-baru ini.

Nantinya, kata Nova, Sabana Fried Chicken juga akan ada penyesuaian terkait dengan nilai investasi untuk calon mitra-mitranya. Selain itu Sabana juga akan terus ekspansi ke daerah-daerah, terutama yang belum terjamah oleh bisnis Sabana.

“Ekspansi ke beberapa daerah tetap jalan. Kita sekarang meluaskan ke daerah yang belum ada Sabananya. Semoga Sabana lebih baik di tahun 2019 ini,” katanya.

“Intinya kita akan selalu berbenah dan inovasi itu harus selalu ada kalau kita mau usaha kita itu tetap eksis.”

Sabana terus menawarkan kerjasama kemitraan. Investasi yang dibutuhkan sebesar Rp22,5 jutaan. Saat ini Sabana telah memiliki sekitar 2300-an outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan klik Sabana Fried Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]