Business & Development Manager Pempek Farina, David Christian mengungkapkan kalau kedua cabang barunya itu mendapatkan respon yang sangat baik di masyarakat.

“Kebetulan kedua outlet itu dibukanya masih di wilayah Surabaya. Kebetulan juga brand kita sudah terkenal di Surabaya, jadi respon masyarakat sangat baik,” kata David saat dihubungi Franchiseglobal.com via telepon, Senin (9/7/2018).

Baca juga: Liburan ke Surabaya, Jangan Lupa Cobain Pempek Farina ya!

David menambahkan, untuk cabang Kedung Cowek bukan hanya Pempek Farina saja yang dijual, tapi juga Petisan dan juga Rawon Ireng.

Pempek Farina dalam waktu dekat ini juga akan mendirikan sebuah tempat pelatihan yang disebut Akademi Farina. Dimana tempat tersebut nantinya khusus untuk melatih para mitra dan juga karyawannya.

“Kita dirikan Akademi Farina supaya SDM kita makin berkompetensi. Saat ini tempatnya sudah direnovasi, kurikulumnya juga sudah dibuatkan. Nanti untuk mitra kita kasih pelatihan masuk ke kelas akademik,” katanya.

Menurut David, Akademi Farina yang targetnya akan dimulai pada Agustus 2018 mendatang ini hanya akan dilakukan di Surabaya. Sementara apabila ada mitra dari luar Surabaya, misalnya Jakarta, maka nantinya akan dibuat pelatihan di kota tersebut.

David berharap Pempek Farina bisa berjalan mengikuti sesuai dengan misinya, yaitu bisa mengangkat kekayaan kuliner Indonesia hingga ke mancanegara.

“Mimpinya, Presiden Amerika bisa makan Pempek Farina,” kata david.

Terkait dengan peluang usaha yang ditawarkan, Pempek Farina mematok nilai investasi di angka Rp150 juta sampai Rp315 juta, untuk masing-masing konsep yaitu konsep food court dan konsep ruko.

Baca juga: Terbukti Berjaya di Surabaya, Ini Besaran Nilai Investasi Pempek Farina

Selain Pempek Farina, ada juga Pempek Bujang Tuo. Dimana nilai investasinya berkisar di angkat Rp25 juta sampai Rp40 jutaan. Konsep yang baru berjalan sekitar dua bulan lalu ini dibangun untuk konsumen kelas bawah dengan bermain di pujasera dan gerobak-gerobak.

“Sesuai dengan visi kita ingin ikut serta di dalam mensejahterakan kehidupan bangsa. Yang sejahterakan nanti melalui duplikasi usaha yang sudah kita buat ini,” tutup David.

Sekedar informasi, Pempek Farina adalah salah satu brand dibawah kelola PT. Primaboga Nusantara Inti. Brand yang  lainnya adalah Petisan, Rawon Ireng,  Cak Lontong dan Pempek Bujang Tuo.

Silakan klik Pempek Farina untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]