Seperti diketahui, es teler merupakan minuman segar berisi serutan es batu yang dicampur potongan aneka buah yang disajikan dengan gula, sirup dan susu. Rasanya yang nikmat membuat es teler disukai oleh semua kalangan.

Master Chef Heri Kurniawan, owner Es Teler Kapten dan juga Bakso Kampungqu mengklaim, keunggulan Es Teler Kapten dibandingkan kompetitor lainnya adalah rasa gula yang khas tanpa pemanis buatan.

“Kalau Es Teler Kapten kita yang spesial ada di gulanya. Gula kita beda, tanpa pemanis buatan dan banyak sari-sari buah yang kita campurkan di gula itu,” ujar Heri saat ditemui wartawan Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Meski baru hadir sejak setahun lalu, tapi kata Heri, Es Teler Kapten besutannya sanggup meraup cuan yang lebih besar. Menurut Heri, omset yang bisa didapat setiap harinya bisa mencapai 1,3 juta sampai Rp1,5 jutaan atau jika dikonversi dalam sebulan berarti bisa mencapai Rp39 juta sampai Rp45 jutaan dengan margin keuntungan kurang lebih 50 persen.

“Es Teler balik modalnya memang lebih cepat. Dalam waktu 4 sampai 6 bulan mitra sudah bisa balik modal,” jelasnya.

Bagi Anda yang tertarik, siapkan nilai investasi sebesar Rp27 juta dengan sistem resep lepas dan bisa pakai nama brand sendiri. Tidak ada biaya royalti dalam kerjasama ini. Semua keuntungan 100 persen untuk mitra.

“Kami berikan resep aslinya semua, bisa dipakai seumur hidup dan bebas buka cabang dimanapun,” katanya.

Selain itu, Heri juga menawarkan pelatihan es teler dan 10 resep aneka minuman yang menarik untuk dijual dengan biaya Rp15 jutaan.

Saat ini, Es Teler Kapten telah memiliki 8 outlet yang tersebar di area Jakarta, Yogyakarta dan Sumatera.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan peluang kemitraan Es Teler Kapten, silahkan hubungi Master Chef Heri Kurniawan di 0857 2929 7646 atau cek Instagram @estelerkapten.id dan @chefheri_jogja.

Baca juga: Mencicip Gurihnya Laba dari Bakso Kampungqu