Meski sudah hadir sejak 2010 lalu, tapi Heri baru menawarkan kemitraan usaha baksonya ini pada 2016 lalu. Hingga kini, sedikitnya sudah ada 40 outlet Bakso Kampungqu yang tersebar di Jabodetabek dan Yogyakarta.

“Bakso Kampungqu sistemnya kemitraan, tanpa royalty fee dan tanpa bagi hasil. Sekali beli jadi pemilik langsung seumur hidup. Nanti sistemnya pakai brand sendiri dan bebas buka dimana saja. Nanti resepnya kita ajari,” ungkap Heri saat ditemui wartawan Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Untuk nilai investasinya, Heri mematok di angka Rp43 juta. Sementara kalau mitra ingin pakai brand Bakso Kampungqu, lanjutnya, akan dikenakan biaya tambahan sewa brand sebesar Rp12 juta dalam setahun.

“Nanti kita akan berikan pelatihan selama 2 hari. Kalau melancarkannya kurang lebih butuh waktu seminggu,” tambahnya.

Terbuat dari daging iga dan paha sapi, Bakso Kampungqu hadir dengan ragam menu seperti bakso keju mozzarella, bakso rendang, bakso smoke beef dan menu lainnya. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp13 ribu sampai Rp20 ribuan per porsinya.

“Kelebihan Bakso Kampungqu adalah kita tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pengenyal. Jadi produk kita ini masuk dalam kategori healty food,” jelasnya.

Dengan produk yang ditawarkan, Heri mengklaim bisa meraih omset sebesar Rp1,5 juta sampai Rp2,5 juta per hari atau Rp45 juta sampai Rp70 juta per bulan. Dalam kurun waktu 8 bulan, mitra sudah bisa balik modal.

Selain menawarkan kemitraan usaha bakso, Heri yang juga sebagai seorang Master Chef ini menawarkan pelatihan membuat bakso secara private dengan nilai Rp25 juta untuk waktu satu hari.

“Kami akan berikan pelatihan pembuatan bakso semua resep dan sudah bisa dipakai seumur hidup serta bebas buka dimana saja. Targetnya kita ingin masuk di semua provinsi. Jadi setiap provinsi kita harapkan ada yang beli resep atau beli kemitraan kita,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan pelatihan dan kemitraan Bakso Kampungqu, silahkan hubungi Master Chef Heri Kurniawan di 0813 2844 6185 atau cek Instagram @baksokampungqu.id dan @chefheri_jogja.