Franchiseglobal.com – Rumah Sunat dr. Mahdian (sebelumnya Rumah Sunatan-red) terus memanfaatkan kecanggihan teknologi. Salah satunya adalah daftar sunat yang bisa dilakukan via online di https://rumahsunatan.net/rumahsunatan/index.php/online. Sehingga orang tua pasien tak perlu repot-repot datang ke klinik untuk mendaftarkan anaknya disunat. Demikian dilansir dari laman resmi Rumah Sunat dr. Mahdian.

Sama seperti pendaftaran pada umumnya, dalam pendaftaran sunat via online ini, orang tua diwajibkan mengisi formulir yang berupa identitas pasien yang akan disunat. Mulai dari nama lengkap pasien, orang tua/wali, no handphone, tanggal lahir, agama serta berat badan pasien.

Selain itu, kolom selanjutnya adalah kolom survey. Darimana orang tua tahu informasi tentang Rumah Sunat dr. Mahdian. Apakah dari internet, brosur, spanduk dan lain sebagainya.

Di kolom terakhir adalah rencana tindakan. Orang tua bisa memilih di cabang Rumah Sunat dr. Mahdian yang mana pasien akan disunat. Selain itu, kapan tanggal pelaksanaannya, dan rencana tindakannya seperti apa. Setelah itu simpan.

Kalau data sudah tersimpan, maka pihak Rumah Sunat dr. Mahdian akan memprosesnya lebih lanjut dan menghubungi orang tua pasien secepatnya.

Sayangnya, tidak dijelaskan mengenai informasi tarif sunatnya. Untuk itu, orang tua pasien bisa langsung hubungi pihak terkait Rumah Sunat dr. Mahdian untuk menanyakan tarifnya.

Ayo segera daftarkan anak-anak Anda untuk disunat di Rumah Sunat dr. Mahdian.

Silakan klik Rumah Sunat dr. Mahdian untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]