Rumah Sunatan atau Rumah Sunat dr. Mahdian adalah pusat pelayanan sunat (Circumcision Center) yang memiliki konsep unik dan metode modern, Rumah Sunat dr. Mahdian menerapkan konsep rumah untuk membuat para pasien nyaman. Sebagai sebuah pusat pelayanan sunat, Rumah Sunatan melakukan banyak inovasi dalam hal pelayanan demi memberikan yang terbaik kepada pasien yang sudah mempercayakan Rumah Sunatan. Dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak dan ruang tindakan berdekorasi warna-warni, Rumah Sunatan merupakan klinik sunat yang bersahabat dengan anak-anak.

Didirikan oleh dr Mahdian Nur Nasution, Sp.BS pada tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki komitmen untuk mengubah persepsi anak dan orang tua tentang klinik sunat. Klinik sunat yang biasanya dipandang menyeramkan oleh anak dipatahkan oleh hadirnya Rumah Sunat dr. Mahdian konsep menyenangkan yang dipersembahkan oleh Rumah Sunat dr. Mahdian akan membuat proses sunat tidak lagi menyeramkan untuk anak. Saat ini Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di Indonesia.

Rumah Sunat dr. Mahdian tidak hanya membuat inovasi dalam konsep layanan klinik, tetapi juga dalam metode yang digunakan. Klem adalah metode yang digunakan dan dikembangkan oleh Rumah Sunat dr. Mahdian, metode ini sudah dikenalkan sejak tahun 2001 di Jerman. Metode Klem telah direkomendasikan oleh WHO sebagai metode yang lebih aman dan di Indonesia Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan pelopor sunat menggunakan metode klem.

Klem yang digunakan oleh Rumah Sunat dr. Mahdian adalah klem yang diciptakan oleh dr Mahdian Nur Nasution yang dikenal dengan nama “Mahdian Klem” atau sering di sebut Mklem. Mklem merupakan satu – satunya klem produksi anak bangsa yang di desain sesuai dengan anatomi anak Indonesia.

VISI

  • Menjadi penyedia layanan khitan yang aman dan nyaman dengan inovasi terbaru.

MISI

  • Memberikan pelayanan yang ramah dan profesional.
  • Senantiasa meningkatkan metode pelayanan dan teknologi khitan.
  • Selalu peduli dengan kebutuhan khitan masyarakat luas.

Alasan Bermitra
Rumah Sunat dr. Mahdian :

  1. Brand yang sudah dikenal sejak 2006
  2. Terdaftar di Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri
  3. Telah memiliki lebih dari 40 cabang di Indonesia
  4. Manajemen berpengalaman dan profesional
  5. Menggunakan aplikasi sistem logistik berbasis web
  6. Layanan emergency call
  7. Jumlah penduduk Indonesia lebih 250 juta jiwa
  8. Pasien sunat mencapai 2 juta jiwa setiap tahun
  9. Bisnis unik, sulit ditiru, dan minim kompetitor
  10. Tahan terhadap krisis ekonomi & bisnis jangka panjang

 

Syarat Menjadi Mitra

  1. Mengisi formulir keminatan
  2. Memiliki perjanjian klinik dan perjanjian dokter
  3. Memiliki ruangan yang memenuhi standard
  4. Membayar biaya investasi paket kemitraan