Bang Aji Arabian Kebab merupakan nama hasil re-branding dari Arabian Kebab. Alasannya untuk menyematkan nama Indonesia di dalamnya, sehingga muncullah tambahan nama Bang Aji di depannya (diambil dari nama Sumpono Bayuaji – Owner Bang Aji Arabian Kebab).

Wisnu Tito Febrika adalah mitra pertama Arabian Kebab. Dia pertama kali bergabung menjadi mitra Arabian Kebab di tahun 2008 lalu. Dimana outlet pertamanya di Kemayoran, kemudian disusul outlet kedua di Pulogebang.

“Waktu itu saya bersama istri ingin mencari suatu tambahan atau suatu bisnis yang minimal bisa memiliki passive income, sehingga Kami mencoba untuk melihat-lihat kira-kira bisnis apa nih yang cocok,” kisah Wisnu saat berbincang dengan wartawan Franchiseglobal.com di kantor pusat Bang Aji Arabian Kebab di Kranji, Bekasi Barat, Selasa (23/10/2018) lalu.

“Waktu itu istri mencoba beberapa makanan, salah satunya adalah kebab. Kita melihat beberapa kebab dan dari beberapa kebab itu, Arabian Kebab ini yang paling enak dari aroma dan rasanya beda dari beberapa kebab lainnya, harga juga sesuai dengan konsep bisnis street food,” sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Arabian Kebab, Wisnu adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta. "Usaha Kebab ini sangat menguntungkan dan mudah dijalankan sehingga sambil bekerjapun juga masih bisa dilakukan dengan catatan kita mau melakukan kontrol secara rutin," jelasnya.

Kemudian di tahun 2018, Wisnu bergabung menjadi salah satu bagian dari tim Bang Aji Arabian Kebab. Dia menjabat sebagai Chief Financing Officer (CFO).

“Saya melihat bisnis ini memiliki prospek yang sangat bagus dan telah teruji kelangsungannya, berdasarkan kesamaan visi dan misi dengan Pak Bayu, akhirnya saya memutuskan untuk move on dari perusahaan sebelumnya,” katanya lagi.

Wisnu dan Bayuaji akan bersinergi untuk membangun bisnis kebabnya ini menjadi lebih besar lagi dari sebelumnya.

“Harapan kami yang pasti akan terus bertumbuh dan berkembang di seluruh wilayah di Indonesia. Kemudian kami juga akan terus berinovasi untuk terus menciptakan suatu inovasi-inovasi baru yang dimana tujuannya untuk membuat mitra kami dan konsumen kami menjadi engage,” tandasnya.

Bang Aji Arabian Kebab sendiri masih terus membuka peluang bisnis kebabnya ini kepada calon mitra yang tertarik. Nilai investasi yang ditawarkan Rp40 jutaan untuk wilayah Jabodetabek dan Rp45 juta untuk luar Jabodetabek. Dimana nilai tersebut sudah termasuk outlet, bahan baku awal, survey lokasi dan juga pengiriman.

Silakan klik Bang Aji Arabian Kebab untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]