LATAR BELAKANG BANG AJI - ARABIAN KEBAB

Bang Aji- Arabian Kebab, adalah brand kuliner dengan badan hukum PT. Arabian Mitra Abadi. Suatu perusahaan kuliner yang menyajikan hidangan timur tengah dengan citarasa yang telah disesuaikan dengan lidah lokal, sehingga sensasi rasa produk Bang Aji- Arabian Kebab lebih berani Taste-nya. Bang Aji- Arabian Kebab telah hadir pertama kali di kota Bekasi pada tahun 2006 dengan nama Arabian Kebab. Namun, kini telah berganti nama Bang Aji- Arabian Kebab, yaitu pada awal tahun 2018.

Dengan selalu menjaga visi untuk menumbuh kembangkan jaringan distribusi kuliner Kebab terbaik dan terkemuka yang dimiliki masyarakat luas, Bang Aji- Arabian Kebab membuka sistem kerja sama yaitu kemitraan pada awal tahun 2008. Pada tahun- tahun berikutnya, Bang Aji- Arabian Kebab telah memulai untuk berekspansi ke luar kota bekasi bahkan ke luar pulau Jawa agar dapat segera dimilliki atau dinikmati masyarakat luas. Kini telah terbukti bahwa Bang Aji- Arabian Kebab telah mampu menebar luaskan ribuan konter kebab yang hampir menyelimuti seluruh pasar nusantara, Indonesia.

VISI

Menjadi jaringan distribusi kuliner yang dimiliki masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan masyarakat luas, menjadi pemenuh kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

MISI

  1. Memberikan kepuasan terhadap harapan konsumen dengan berfokus pada kualitas produk, kebersihan lokasi operasional dan pelayanan yang berkwalitas
  2. Menjadi yang terbaik dalam menyajikan rasa yang sangat diminati masyarakat
  3. Selalu mengedepankan etika berbisnis yang baik dan sehat
  4. Andil dalam pembangunan negara dengan menumbuh- kembangkan jiwa kewirausahaan dan kemitraan usaha
  5. Membangun organisasi global yang terpercaya, terus bertumbuh baik dan bermanfaat bagi konsumen, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.