Bang Aji Arabian Kebab

Bang Aji Arabian Kebab
Since 2008

Rp. 35.000.000


TENTANG BANG AJI - ARABIAN KEBAB

Sejak tahun 2006, dalam mengembangkan bisnisnya, Sumpono Bayu Aji membawa brand Bang Aji Kebab kepada kematangan bisnis dengan mengusung konsep kerjasama kemitraan yang dilandasi Kekeluargaan dan Kepercayaan,

Hingga kini Brand Bang Aji Kebab sudah memiliki hampir ribuan gerai tersebar di seluruh Pulau Jawa dan Sumatra, Semua ini tak luput dari manajemen yang baik dalam menerapkan berbagai strategi branding dan marketing, serta supply chain yang baik.

Konsistensi dalam memberikan produk dengan cita rasa yang telah disesuaikan dengan cita rasa Orang Indonesia mampu menghadirkan outlet-outlet bang aji kebab yang ramai sehingga menjadi daya tarik di bisnis bang aji kebab.

Outlet-outlet Bang Aji Kebab kini telah memiliki sertifikat Halal dari MUI, sehingga menambah kepercayaan dan keamanan bagi Konsumen

---

VISI

Menjadi jaringan distribusi kuliner yang dimiliki masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan masyarakat luas, menjadi pemenuh kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

MISI

  1. Menciptakan ketahanan ekonomi masyarakat melalui hubungan kemitraan serta SDM Bang Aji Kebab.
  2. Menjadi yang terbaik dalam menyajikan rasa yang sangat diminati masyarakat, melalui produk-produk makanan berkualitas dan mampu bersaing secara global. 
  3. Selalu mengedepankan etika berbisnis yang baik dan sehat
  4. Andil dalam pembangunan Negara dengan menumbuhkan-kembangkan jiwa kewirausahaan dan kemitraan usaha.
  5. Membangun Organisasi global yang terpercaya, dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi konsumen, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.

 


Request Information

To learn more about Bang Aji Arabian Kebab , request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: