Tidak pernah habis akan kreasi dan inovasi! Itulah kiranya kata yang pas untuk sebuah bisnis waralaba fashion yang sudah menjadi trendsetter di Indonesia yakni Carvil. Bisnis waralaba fashion ysng dimotori oleh Ivan Kong ini akan merilis produk terbaru dari jenis sandal dan sepatu yang dianamai Flip flop dan Phylon pada Desember 2017.

Hal ini diungkapkan langsung oleh General Manager PT Carvil Abadi, Ivan Kong. Menurutnya, Carvil siap menghadirkan sandal dan sepatu terbarunya yang telah disesuaikan oleh trend masa kini. “Kami selalu pastikan produk terbaru kami terjual di semua retail kami,” katanya kepada FranchiseGlobal.com.

Sebagaimana diketahui, flip flop merupakan istilah lain dari sandal jepit hanya saja di desain modern dan memiliki hak seperti wedges. Sedangkan Phylon merupakan bahan yang digunakan dalam sepatu sehingga sepatu terkesan lebih sporty dan modis.

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 40 ribu hingga Rp. 80 ribu, nantinya dua produk baru ini akan tersedia di seluruh gerai bisnis waralaba fashion carvil di Indonesia.

Di tengah persaingan bisnis retail fashion yang sangat kompetitif, tidak sedikit para pelaku bisnis yang terus memformulasikan strategi. Karena itu Bisnis waralaba fashion Carvil merilis produk terbaru selain untuk menambah varian produk, hal ini guna membuat brand franchise fashion Carvil tetap sustainable dan menjadi top of mind bagi para pelanggannya.

Ivan mengakui bahwa perkembangan bisnis waralaba Carvil naik dari tahun sebelumnya dengan adanya peningkatan sebesar 20%. “Kami melihat customer kami sangat antusias dengan perilisan produk- produk baru Carvil sebelumnya,” ujarnya.

Sesuai dengan tagline Carvil, tentunya Ivan berharap bahwa kedepannyaCarvil akan menjadi Bisnis waralaba fashion terkemuka yang terbaik dengan menciptakan produk- produk berkualitas,trendy, nyaman dan harga yang kompetitif.

Silakan klik CARVIL untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.