PT. Carvil Abadi adalah perusahaan manufaktur sepatu, sandal, apparel, backpack dan lain - lain dengan brand terkenal “ Carvil “. Dalam rangka untuk lebih dekat dan lebih bermanfaat bagi masyarakat luas kami menawarkan peluang kerja sama untuk memiliki jaringan toko carvil kami.

Toko / gerai tersebut berfungsi sebagai sales point yang menjual langsung produk – produk kami ke konsumen setia. Dalam aktivitasnya, team operational toko kami yang menjalankan secara penuh sehingga tingkat keberhasilan menjadi lebih tinggi, oleh karena itu investor / pemilik usaha sudah tidak perlu repot - repot atau pusing memikirkan operasionalnya lagi sehingga mereka masih bisa tetap focus pada pekerjaan atau usaha yang selama ini dijalankan.

Disamping itu kami memberi kesempatan bilamana investor ingin mengusulkan orang dekat, tetangga, saudaranya untuk bergabung menjadi karyawan kami, tentunya harus mengikuti ketentuan dan persyaratan rekrutmen yang ada.

Pembukaan toko pertama dilakukan awal tahun 2011, dan mulai awal tahun 2014 usaha tersebut kami waralabakan. Hingga akhir November 2014, telah dibuka sebanyak 82 toko dengan pola kepemilikan ( 49 toko milik sendiri dan sisanya milik investor ) yang tersebar diseluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten

Melihat animo masyarakat yang begitu besar, kami mentargetkan pembukaan toko baru hingga berjumlah 200 toko sampai dengan akhir 2015 yang tersebar diseluruh wilayah pulau Jawa.

Lain dari pada itu kami tetap berkonsentrasi untuk membuka gerai lebih banyak lagi di seluruh wilayah Indonesia melalui DC ( Distribution Center ) kami yang berada di Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Pontianak, Makassar dan Menado.

Adapun produk yang kami dijual di gerai – gerai tersebut meliputi sandal, sepatu, polo shirt, T-shirt, jeans, jaket jeans, celana bermuda, kemeja, baju koko,tas punggung, tas wanita dan aneka produk lainya dari kelompok umur anak – anak, remaja hingga dewasa baik pria / wanita

Target customer kami tentunya warga negara indonesia, baik para usahawan, profesional maupun masyarakat umum lainya yang telah atau akan memiliki tempat usaha, baik milik sendiri maupun sewa.

  1. Brand ( Carvil ) terkenal
  2. Bagi hasil hingga 12 % dari omzed penjualan
  3. Investasi terjangkau dan cepat balik modal ( 7 – 8 bulan )
  4. Peluang pasar masih terbuka luas ( pertumbuhan jumlah penduduk dan ekonomi )
  5. Pasti Laku ( produk kami merupakan salah satu kebutuhan pokok )
  6. Pasti Untung ( karena profit sharing diambil dari penjualan dan bukan dari keuntungan )
  7. Tidak dikenakan frenchise fee, royalty fee dan semua biaya perijinan / periklanan
  8. Tidak dikenakan biaya operasional toko ( gaji karyawan, listrik, air, kebersihan, keamanan dll )
  9. Bebas dari resiko kehilangan barang maupun force major lainnya
  10. Administrasi penjualan dan keuangan yang transparan
  11. Tingkat keberhasilan tinggi karena operasional kami kelola sendiri
  12. Pemilik tidak harus meninggalkan pekerjaan / usaha sebelumnya

Syarat

  • Warga Negara Indonesia
  • Menyediakan lokasi usaha ( 60 – 120 m2 )
  • Memilki NPWP
  • Lokasi usaha dipinggir jalan raya sekitar perumahan, pusat usaha dan kawasan industri
  • Investasi senilai Rp 100 juta ( diluar biaya renovasi dan tambah daya listrik bila ada )
  • Siap mematuhi sistem kami selaku pemilik waralaba