JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Waralaba Depo Air Minum Biru terus mencatat pertumbuhan positif di setiap perjalanan bisnisnya. Buktinya, bisnis yang sudah ada sejak 18 tahun lalu ini kini sudah memiliki 500 gerai yang tersebar di 34 kota di Indonesia, ditambah 1 gerai di kota Sacramento, Amerika Serikat sebagai gerai riset dan pengembangan (data per 22/8).

Sebagai perayaan dan tanda syukur, serangkaian acara pun digelar yang diawali dengan Misa Syukur dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tiup lilin dan ditutup dengan ramah tamah. Acara perayaan 500 Gerai Biru tersebut tetap dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan new normal.

Perayaan 500 Gerai Biru ini dihadiri oleh CEO dan Founder PT Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso dan Feni Justiani. Turut hadir dalam perayaaan, 120 orang Keluarga Biru yang mengikuti  secara online melalui Zoom Live Streaming dari 8 kantor Biru di berbagai kota nusantara.

“Angka 500 adalah milestone atau pengingat akan target 2500 gerai di tahun 2028. Pencapaian ini juga dimaknai sebagai upaya untuk terus bertumbuh mencapai Visi Biru,” ungkap Yantje Wongso dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan keberadaan jaringan yang semakin meluas serta didukung kekuatan merek, kualitas produk, dan pelayanan, menjadikan Franchise Depo Air Minum Biru sebagai Market Leader di industri waralaba depo air minum isi ulang di Indonesia

“Saya yakin Biru akan terus bertumbuh dan meningkatkan diri menjadi yang terdepan di pasar depo air minum isi ulang di Indonesia,” tutupnya.

Info lebih lanjut terkait Depo Air Minum Biru silahkan klik disini.