Untuk menarik minat pembeli, sebagai tahap awal, Warung Tekko membuat promo diskon sebesar 20 persen sampai akhir September ini dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu dan maksimal diskon hingga Rp. 200 ribu.

“Sejak pertama dibuka pada 12 September lalu sampai saat ini responnya cukup baik. Kalau di weekday itu banyak customer yang nggak kebagian tempat dan itu yang menjadi kendala kita. Karena mereka keluar jam makan siang berbarengan, sementara resto disitu masih cukup terbatas,” ujar Manager Marketing Warung Tekko, Sidik Kadarsyah saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com via telepon, Kamis (27/9/2018).



Sidik menjelaskan kendala datang juga bukan cuma pada saat weekday saja, tapi juga pada saat weekend. Menurutnya, weekend menjadi tantangan yang cukup serius mengingat resto yang satu ini letaknya di pusat perkantoran.

“Di weekend kita masih tergolong sepi, karena memang orang-orang kantor di Sabtu Minggu itu pada libur,” jelasnya.

“Nah, rencananya kami akan membuat strategi promo dengan konsep delivery atau promo khusus pada jam-jam tertentu, tapi ini masih dirempugin bersama - sama tim kedepannya gimana. Karena memang tantangan kita di weekend, dan jam-jam after office hours. Untuk weekday alhamdulillaah kita full table terus. Jadi targetnya kita ingin meramaikan di weekend,” tutupnya.



Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan.

Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal. Saat ini Warung Tekko telah memiliki sekitar lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan klik Warung Tekko untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]