Waralaba kuliner tradisional Waroeng Jeep Corner menargetkan pengembangan kemitraan pada 2017 mendatang sebanyak 10 outlet, dari total pengoperasian yang saat ini baru mencapai 2 outlet Waroeng Jeep Corner di Yogyakarta.

Fen Saparita, pemilik brand waralaba Waroeng Jeep Corner kepada plasafranchise.com mengatakan,  target tersebut merupakan bagian dari upaya konsolidasi manajemen Waroeng Jeep Corner yang tengah memberdayakan konsep-konsep kemitraan.

“Mulai Januari 2017 mendatang mulai dari pembenahan SDM hingga konsep produk menu serta sistem kemitraan kami kaji agar lebih optimal, sedangkan untuk nilai investasi kemitraan tetap tidak berubah sekitar 175 juta Rupiah dil luar PPN,” kata Fen.

Dia menambahkan,  sejumlah cabang Waroeng Jeep Corner yang bakal beroperasi pada 2017 mendatang diantaranya terdapat di Jakarta, Manado, Bandung dan kota-kota besar lainnya, yang menurut Fen masih dalam tahap survey lokasi.

Sejalan dengan rencana ekspansi tersebut , Waroeng Jeep Corner kata Fen,   kedepannya bakal fokus mengembangkan menu-menu  tradisional terbaru dengan  tampilan yang unik dan menarik.

“Kami akan menyajikan lebih banyak varian menu,  kalau sekarang kan hanya tiga bahan dasar seperti Ayam, Ikan, dan daging dengan banyak varian, tetapi tetap makanan khas Indonesia,” ungkap Fen.

Tidak hanya itu, menurut Fen Waroeng Jeep Corner kedepan secara konsisten menghadirkan menu baru selama empat bulan sekali. Sementara untuk pangsa pasar, dikatakan Fen masih menyasar segmen pelajar dan mahasiswa serta eksekutif muda.