Waralaba Quick Chicken sukses berkiprah di bisnis kuliner sejak awal kehadirannya pada April 2000 silam. Menggunakan konsep outlet makanan cepat saji khas bisnis paman sam, membuat Quick Chicken digandrungi oleh masyarakat karena menjadi pelopor gerai fried chicken asli Indonesia. Bedi Zubaedi, sang pemilik usaha sekaligus yang menjadi otak dari perkembangan bisnisnnya, hingga bisa mendobrak pasar kuliner ayam goreng tepung yang dikuasai oleh brand luar negeri.

Kini Quick Chicken telah mengembangkan usahanya total mendirikan lebih dari 263 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Keberhasilan mengembangkan bisnisnya ini tak cukup diraih dengan membalikan telapak tangan belaka, tapi juga dilakukan dengan konsistensi dan inovasi bisnis yang kerap dilakukan untuk menarik minat masyarakat sekaligus meningkatkan pelayanan kepada konsumen setianya.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Waralaba Quick Chicken adalah mengadakan program undian berhadiah bagi para pelanggannya. Hadiah yang ditawarkan tak tanggung-tanggung, Pada periode 2014 total 15 unit sepeda motor dibagikan kepada para konsumen yang mengikuti ketentuan promo tersebut.

“Promo undian ini sudah dijalankan sejak 2014 dengan total hadiah 15 unit sepeda motor, Tujuh unit diantaranya sudah dibagikan kepada pelanggan yang beruntung di jilid pertama pada bulan Juni 2014. Delapan unit sisanya diundi pada jilid kedua di bulan Januari 2015,” tutur sang pemilik holding group Bedi Corporation itu.

Undian berhadiah yang bertajuk Revolusioner Revo ini, digelar oleh pihak franchisor guna meningkatkan minat para konsumen untuk datang ke gerai Quick Chicken di seluruh Indonesia, dan akan berdampak pada omzet penjualan outlet milik franchisee. Seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Gunawan, Marketing Manager Quick Chicken, jika promo undian berhadiah ini menjadi salah satu program marketing dari pusat untuk mensupport keberadaan gerai milik mitra.

“Kita support mitra agar omzet penjualannya bisa meningkat melalui program marketing seperti promo harga, atau undian berhadiah sepeda motor. Untuk program undian berhadiah ini dananya berasal daripusat dan beberapa produk sponsor, jadi mitra sangat terbantu dengan program ini,” tambahnya.

Tak cukup sampai disitu, setelah sukses dengan program marketing Revolusioner Revo, tahun 2015 Quick Chicken akan menyelenggarakan kembali undian berhadiah dengan tema ‘Banjir Hadiah’. Lebih lanjut, promo undian ini akan lebih spektakuler dari program marketing sebelumnya, baik dari sisi jumlah unit yang diberikan, hingga varian jenis barang yang akan dibagikan. “Tahun depan kita akan buat lagi dengan tema banjir hadiah, secara jenis hadiah ada 15 jenis item, jumlahnya ada sekitar 280 unit,” pungkas Gunawan.

Bila anda tertarik untuk bermitra dengan Waralaba Quick Chicken, siapkan modal investasi awal senilai Rp310 Juta, biaya tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, perlengkapan restoran, peralatan dapur lengkap, dan fasilitas penunjang lainnya. (adv)

Klik Waralaba Quick Chicken untuk informasi franchise, kemitraan, keuntungan dan info lengkap lainnya.

(Heksa R.P)