Dewasa ini, produk kudapan yang ada dan digemari umumnya memodifikasi jajanan yang sebelumnya sudah familiar di pasaran, agar bisa menarik hati banyak konsumen. Salah satu produk makanan yang sedang digemari saat ini adalah Crepe Signature. Bisnis kudapan terang bulan tipis itu menyajikan produk yang berbeda dengan Crepes yang jamak ditemui di beberapa pusat perbelanjaan.

Dari segi ukuran produk dari Crepes Signature berdiameter lebih besar dan seukuran dengan muka orang dewasa. Kemudian dari segi kualitas produk, menu yang ditawarkan bisnis waralaba asal negeri Jiran tersebut sangat crispy dan dapat bertahan hingga lebih dari tiga hari. Selain itu variasi rasa yang disediakan memiliki lebih dari 48 jenis cita rasa, sehingga pelanggan yang ingin menikmati produk Crepes bisa memilih cita rasa yang berbeda dan jarang ditemui.

“Produk Crepes ini tidak temporary dan bisa jangka panjang. Walau banyak produk makanan yang kreatif dan sedang trend, namun kami tetap optimis untuk selalu berkembang di tengah-tengah masyarakat. Kami juga selalu berinovasi dan menghadirkan menu baru mengikuti selera pasar agar konsumen tetap puas dengna produk kami,” papar Candra Daunautama, Master Franchise Crepe Signature Indonesia

Selain menyediakan produk terang bulan tipis, waralaba Crepe Siganture juga menghadirkan menu minuman bubble dengan berbagai macam varian rasa sebagai pendamping menyantap produk jajanan tesebut. Bisnis yang baru memulai kiprahnya di Indonesia pada April 2014 itu, memang menggugah para pecinta jajanan dengan keunikan produknya.

Sejak membuka outlet perdananya di Solo Grand Mall, dan Solo Square Jawa Tengah, banyak para pelanggannya yang menyukai produk kudapan yang ditawarkan dan tertarik untuk bermitra dengan waralaba Crepe Signature. Namun baru pada September 2014, bisnis makanan ini mulai membuka sistem peluang bisnis franchise kepada calon mitra. Hingga kemudian berdirilah outlet cabang waralaba pertama milik mitra yang beroperasi di Mall Paris Van Java Bandung, Jawa Barat.

Kini sudah beridiri total 16 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banjarmasin, Makasar, dan Palopo Sulawesi Selatan. Dengan menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri, ditambah dengan harga yang dapat dijangkau oleh kelas menengah kebawah, waralaba Crepe Signature optimis untuk mengembangkan bisnisnya hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

Jika anda berminat untuk menjadi mitra atau franchisee Crepe Signature, siapkan lokasi usaha yang diutamakan berada di dalam pusat perbelanjaan. Kemudian investasi yang ditawarkan hanya ada satu konsep tipe Island, dengan banderol mulai dari Rp150 juta. Biaya itu sudah termasuk franchise fee Rp150 juta, namun belum termasuk tempat dan peralatan lainnya.

Klik Waralaba Crepe Signature untuk info kemitraan, franchise, keuntungan dan informasi lainnya

(Heksa R.P)