Yap, nama Waffelicious memang sudah sangat dikenal sekali oleh mereka yang hobi ngemil kue wafel. Apalagi gerainya sudah ada dimana-mana sehingga sangat mudah untuk ditemukan saat dibutuhkan. Nah, kabarnya Waffelicious juga akan buka gerai lagi di Kampus Bina Nusantara (Binus), Jakarta.

“Iya kita akan buka gerai punya mitra. Rencananya kita akan buka di Binus itu tanggal 22 Oktober. Kita akan buka di kantin kampusnya,” kata Owner Waffelicious, Hendy Tanaka saat dikonfirmasi wartawan Franchiseglobal.com melalui sambungan telepon, Selasa (16/10/2018) kemarin.

Waffelicious sendiri biasanya hadir di pusat perbelanjaan seperti mall dan semacamnya. Hal ini mengingat daya beli masyarakat yang begitu besar. Sehingga sangat mudah untuk bisa menggaet minat beli konsumennya.

“Kalau gerai kita sendiri (internal) kita akan buka di mall-mall karena lokasinya potensialnya disana. Kalau untuk mitra bebas, bisa kantin atau plaza juga bisa,” katanya.

Saat ini Waffelicious sendiri telah memiliki lebih dari 140 gerai yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Menurut Hendy, dari sekian banyak gerai, Manado adalah yang paling laris manis.

“Karena disana itu tingkat konsumtifnya sangat tinggi sekali. Rata-rata mitra disana juga punya lebih dari satu gerai,” tutupnya.

Sekedar informasi, Waffelicious masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp45 juta untuk lokasi di Pulau Jawa dan Rp50 juta untuk lokasi di luar Pulau Jawa dengan lama BEP kurang lebih 5 sampai 7 bulan.

Silakan klik Waffelicious untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya. [ded]