Menghadirkan serangkaian menu baru bagi sebuah pegiat bisnis kuliner memang menjadi hal penting agar bisnis yang dijalankan terus berkembang dan semakin diminati customer. Salah satu waralaba kuliner Dapoer Roti Bakar telah membuktikannya.

“Kami punya menu baru, seperti nasi goreng dengan beragam sambal mulai dari sambal matah, sambal korek, sambal blacan dan sambal ijo. Sedangkan sambal untuk Indomie ada sambal bawang, sambal rebon, sambal cakalang dan masih banyak lainnya,” terang owner Dapoer Roti Bakar, Dhenny Dhelanto.

Tak hanya itu, brand yang besar dnegan sajian rotinya yang khas dan yummy ini juga menciptakan formula baru. “Ada menu baru juga di roti bakar. Namanya Roti bakar manis martabak dan roti bakar asin martabak,” terang Dhenny.

Uniknya roti bakar ini dilapisi oleh kulit martabak yang biasa digunakan untuk martabak telur pada umumnya. “Ide ini ditemukan saat saya sedang kuliner saja. Roti bakar asin martabak ini didalamnya ada kornet, mozarella, telur dan banyak pilihan lainnya,” ungkap Dhenny.

Harga yang ditawarkan juga sangat relatif dan sesuai dengan porsi menunya yang mengenyangkan dan membuat ketagihan. “Harganya mulai dari 14 ribu hingga Rp 24 ribu. Selain makanan, ada minuman baru juga namanya fresh milk mango,” ujarnya.

Menyajikan beragam menu baru, dirasa Dhenny menjadi suatu keharusan ditengah persaingan bisnis kuliner yang kian menjamur. “Kami punya team RnD yang siap mensupport waralaba Dapoer Roti Bakar untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat pelanggan nikmati dengan baik,” ujarnya.

Tak ayal berkat strateginya yang baik, dalam waktu dekat ini, franchise kuliner Dapoer Roti Bakar juga akan menambah 4 outlet anyarnya. “Nanti tambah cabang di Condet, Surabaya, Jl. Panjang Kebon Jeruk , dan Muara Karang. yang di Condet nanti ada LCD,” ungkapnya.

Adapun terkait dengan nilai Investasi, Dhenny mengungkapkan bahwa untuk tahun depan nominal yang ditetapkan adalah 120 juta. “Disesuaikan dengan luas lokasi,” tutupnya.

Silakan klik Dapoer Roti Bakar untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya