Setelah berhasil mengkreasikan perawatan kecantikan terbaru Back to Nature for Natural Look 2016 dan memperkenalkannya kepada publik, MD klinik kini terus melakukan inovasi untuk menjadi bagian dari revolusi kecantikan kulit dan rambut. Menariknya, selain perawatan terbaru diatas, MD juga memiliki beberapa kombinasi perawatan untuk hasil kecantikan yang tampak natural, instant dan rasa sakit yang minimal.

Dalam keterangannya, dr. Leni Kumalasari, Dipl. AAAM, selaku Clinic Director Emdee Skin Clinic mengatakan bahwa perawatan kombinasi akan tetap menjadi kebutuhan di 2016 karena memberikan banyak manfaat. Beliau menambahkan bahwa MD klinik memiliki dua model treatment kombinasi khusus bibir dan hidung.

“Selain kedua perawatan terbaru 2016 itu, kami masih mempunyai dua perawatan unggulan lainnya, yaitu MD Natural Smiling Lips dan MD Natural 4D Nose Reshaping. Kami mengombinasikan  filler dan tanam benang (thread lift) untuk membentuk hidung dan bibir. Itu sangat disukai para pelanggan karena hasilnya tampak natural (alami), proporsional, instan, dan dengan proses penyembuhan (downtime) yang minimal,” jelas dr. Leni.

MD Natural Smiling Lipsberfungsi untuk memperindah bibir, membuat bibir yang tipis menjadi penuh dan kemerahan. Dengan kandungan Lidocaine (bahan untuk penghilang rasa sakit) yang terkandung di dalamnya dapat semakin memberikan kenyamanan pada pasien saat proses injeksi berlangsung. Perawatan ini merupakan solusi tercepat dan aman melalui penyuntikan filler hyaluronic acid ke dalam kulit.

MD Natural 4D Nose Reshaping dilakukan tanpa operasi dengan mengombinasikan benang Polydioxanone (PDO). Benang tersebut memiliki efek 4D dengan kombinasi tiga macam benang dan filler  untuk menyempurnakan bentuk hidung dengan hasil yang natural, sesuai dengan wajah orang Asia. Benang yang digunakan merupakan benang tipis yang dapat diserap jaringan kulit, dimasukkan di bawah lapisan kulit, menahan bentuk hidung pada posisi yang diinginkan, sekaligus merangsang produksi kolagen alami. Dengan demikian, akan didapatkan bentuk hidung yang tinggi di batang hidung (bridge nose) maupun di ujung hidung (tip nose).

Bagi para pelanggan The Emdee Skin Clinic , Anda bisa merasakan perawatannya di outlet emdee terdekat di kota anda. Peluang usaha ini juga bisa dimiliki sekarang karena emdee terus memperluas jaringannya ke semua kota-kota besar di tanah air. Bisnis kecantikan ini menawarkan format bisnis Licensee yang sangat jelas dan applicable sehingga memudahkan licensee dalam mengoperasikan bisnis klinik perawatan kulit dan rambut di tempatnya sendiri. 

“Bersama kami, membuka usaha Klinik Perawatan Kulit dan Rambut menjadi lebih mudah dan menguntungkan. Licensee fee yang kami tawarkan adalah Rp. 400 juta untuk lima tahun. Terkait nilai investasi, lebih jelasnya kunjungin www.the-emdee.com,” akhir dr. Leni.

Klik The Emdee Skin Clinic untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.