JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Besar dan berkembang di Bandung, Justus Steakhouse resmi membuka outlet ke 11 yang merupakan outlet pertamanya di Jakarta, tepatnya di Jalan Cipete Raya No 3, Jakarta Selatan. Mengingat tingginya antusias penikmat steak di Jakarta serta daya beli masyarakat Jakarta maka Justus memilih kota ini sebagai kota kedua dalam ekspansi bisnisnya.

Ada lebih dari 15 pilihan daging steak berkelas premium yang bisa Anda dapatkan di Justus Steak House. Beberapa di antaranya adalah Norwegian Salmon Steak 200gr, Aussie Lamb Chop 250gr, US Black Angus Sirloin Steak 200gr, Stroganoff Wagyu MB5+, Back Ribs Wagyu MB5+ 500gr, serta Tenderloin Wagyu MB5+ 200gr.

Menyasar target market family, Justus Steakhouse selalu berusaha memberikan nilai kekeluargaan dimana semua konsumen yang datang memiliki kenangan makan bersama keluarga yang berkesan. Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus hadir tidak hanya menjual produk yang affordable namun juga konsisten terhadap produk yang disajikan.

Justus Steakhouse menawarkan aneka sajian steak mulai dari Specialty Steak, Prime Steak hingga Dry Aged. Variant US Black Angus 250gram serta Aussie Steak 250gram baik itu sirloin maupun tenderloin menjadi menu favoritdisini. Tidak hanya steak, Justus juga menghadirkan aneka menu lainnya seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set, dan masih banyak lagi. Range harga yang ditawarkan: Asian Delight 45ribu – 95ribuan, Western Delight 50ribu – 75ribuan, Specialty Steak 70ribu – 1,2 jutaan, Prime Steak 165ribu – 1,5jutaan serta Dry Aged Selection 420ribu – 460ribuan.

Di masa pandemi Justus terus berinovasi tidak hanya dalam produk makanan dan minuman saja, Justus Steakhouse juga berinovasi dalam hal pelayanan dan rasa aman yang bisa didapatkan pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam sertifikat Halal MUI, hadirnya program Drive In & Dine (makan di mobil), Justus Meatshop (frozen food) serta kampanye dan penerapan protokol kesehatan di seluruh outlet Justus Steakhouse.

Didirikan Yudi Boim lulusan STPB Angkatan tahun 1999 pada Agustus 2005, Justus berawal dari sebuah usaha minuman jus di Bandung Trade Centre (BTC). Justus yang semula hanya menyajikan juice kemudian berkembang dan mulai berjualan aneka Burger dan Steak di Bandung Electronic Center (BEC) pada 2006. Dengan bertambahnya menu yang disajikan maka outlet BTC pun berubah konsep menjadi Justus Burger & Steak.

Konsep baru ini ternyata mendapat respon positif dari pelanggan. Dengan terus mempertahankan kualitas serta pelayanan Justus kemudia membuka cabang di lokasi-lokasi di Bandung antara lain: BIP (2007), TSM (2010), Istana Plaza (2011), Festival Citylink (2011) dan Yogya Kepatihan (2013). Selama perjalanan 8 tahun, Yudi Boim melakukan pengembangan brand yaitu Justus “Asian Grill”.  Justus Asian Grill memiliki pelanggan tersendiri dan berjalan cukup baik dan hadir di beberapa mall di Bandung.

DI 2015 karena ketertarikan terhadap steak dan beef, Yudi Boim terus melahirkan menu-menu andalan baru dan kemudian menciptakan Justus Steakhouse. Outlet pertama Justus Steakhouse hadir di MIKO Mall. Justus hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang terdiri dari 3 brand yaitu Justus Burger & Steak, Asian Grill Express dan Justus Steakhouse.