Dengan kerjasama ini, para penumpang Garuda Indonesia bisa menikmati ragam varian fasilitas perawatan spa khas Taman Sari Royal Heritage Spa ketika pergi berlibur ke sejumlah rute domestic Garuda Indonesia seperti Bali, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Kendari, Papua dan rute internasional seperti Kuala Lumpur.

“Melalui kerjasama bersama Garuda Indonesia sebagai maskapai global bintang 5, kami optimistis kolaborasi layanan customer loyalty program ini akan semakin meningkatkan nilai tambah brand sekaligus pangsa pasar Taman Sari Royal Heritage Spa,” ungkap Isabella Silalahi, Marketing & Spa Director PT Mustika Ratubuana International dalam siaran persnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia. Menurut dia, penandatanganan kerjasama dengan Taman Sari Royal Heritage Spa ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan memberikan value added serta meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa.

“Khususnya melalui peningkatan customer loyalty program dengan memberikan beragam pilihan menarik bagi pengguna jasa dalam menikmati nilai tambah layanan Garuda Indonesia,” kata dia.

Taman Sari Royal Heritage Spa sendiri masih terus menawarkan peluang bisnis pada calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp1,7 miliar dan sudah termasuk biaya franchise license untuk 5 tahun sebesar Rp700 juta dan business installation Rp1 miliar. Sementara untuk royalty fee-nya sebesar 5 persen dan technical fee 1 persen dari omset.

Silakan klik Taman Sari Royal Heritage Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]