Franchise Supervisor Taman Sari Royal Heritage Spa, Plorentino Angga Herlambang mengatakan bahwa sekitar 16 turis asing dari Turki telah berkunjung dan sempat mencoba treatment yang ada di Taman Sari Royal Heritage Spa.

“Jadi mereka itu transit sebelum melanjutkan perjalanan ke Bali. Mereka diarahkan Kemenpar (Kementrian Pariwisata-red) untuk mencoba wisata budaya di Taman Sari Royal Heritage Spa,” ujarnya pada Franchiseglobal.com lewat Whatsapp, Senin (17/9/2018).

Menurut dia, tamu dari Turki itu sangat senang dan menikmati treatment serta pelayanan yang diberikan Taman Sari Royal Heritage Spa karena sangat kental dengan budaya Indonesia.

“Tour in the house Taman Sari Royal Heritage Spa. Selain mencoba treatment, mereka juga menikmati hidangan tradisional Indonesia,” katanya.

Taman Sari Royal Heritage Spa masih terus menawarkan peluang bisnis pada calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp1,7 miliar dan sudah termasuk biaya franchise license untuk 5 tahun sebesar Rp700 juta dan business installation Rp1 miliar. Sementara untuk royalty fee-nya sebesar 5 persen dan technical fee 1 persen dari omset.

Silakan klik Taman Sari Royal Heritage Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]