Bisnis tahu pedas yang sempat membuat heboh khalayak ramai pada saat awal kehadirannya, memang tak sepedas beberapa tahun silam. Berkat tren produk yang dikenal dengan nama Tahu Jeletot ini, merajalela brand skala booth yang menawarkan produk sejenis. Namun dari sana dapat dilihat, pemain bisnis jajanan ‘gorengan’ yang masih bertahan ini adalah bisnis yang memiliki tingkat sustainable tinggi.

Adalah Tahu Jeletot Taisi yang menjadi salah satu bisnis tahu pedas yang masih eksis ditengah hiruk pikuk tren makanan lain.Sejak mengawali kiprahnya pada 2012 silam, Tahu Jeletot Taisi sukses menelurkan total lebih dari 170 gerai yang tersebar di berbagai wilayah. Bila dibandingkan dengan pemain bisnis lain yang sejenis, Taisi tidak hanya eksis namun juga konsisten dalam mencetak mitra-mitra baru yang ingin bermitra dengannya.

Atas prestasinya tersebut, tak salah jika Tahu Jeletot Taisi diganjar penghargaan Startup Market Leader 2016 di Jakarta baru-baru ini. “Kami mengucapkan terimakasih kepada lembaga yang memberikan penghargaan, mereka memberikan tidak hanya sekadar memberikan tapi ada pertimbangan dan penilaian. Kedua kami juga bangga dan tambah semangat jerih payah kami selama ini ada yang mengapreaisasi, ini jadi pelecut semangat buat kami,” ujar Rudi Perlinggoman, owner Tahu Jeletot Taisi.

Selain Jabodetabek yang memang menjadi wilayah kerajaan bisnis tahu pedas ini, awal Oktober 2016 kemarin Tahu Taisi secara resmi menyapa masyarakat Yogyakarta.

Alhasil keberhasilan melebarkan sayap usaha ke kota pelajar tersebut menjadi babak baru bagi cerita perjalanan bisnis Tahu Jeletot Taisi. “Dengan keberhasilan kami ekspansi ke Yogyakarta, semoga bisa terus berlanjut ke kota-kota lainnya di pulau Jawa. Sejauh ini selain Yogyakarta, kami juga tengah membidik Bandung dan Surabaya sebagai target pasar selanjutnya,” ujar Rudi kepada PlasaFranchise.com.

Lebih lanjut, Rudi sangat menjaga kualitas produknya demi menjaga nama baik Tahu Jeletot Taisi. Mengingat sejauh ini tidak sedikit brand follower yang mengikuti trend penjualan tahu jeletot. Untuk itu, sebagai diferensiasi selain menjaga kualitas produk, Rudi juga melakukan pengembangan produk agar para pelanggan tetap setia dengan Tahu Jeletot Taisi.

Tidak hanya itu, sebagai franchisor, Tahu Jeletot Taisi juga siap mesupport perkembangan bisnis mitra hingga bisa berjalan stabil dan tumbuh secara beriringan.

Bila calon mitra berminat, terdapat dua paket kerjasama yang bisa dipilih oleh calon mitra. Pertama adalah paket booth dengan investasi senilai Rp15 juta. Kemudian untuk tipe kerjasama Master Franchise per wilayah, dibanderol investasi senilai Rp250 juta. (adv)

Klik Tahu Jeletot Taisi untuk informasi franchise, investasi, modal, BEP dan info lengkap lainnya.