Waralaba Rodex Tour & Travel sukses mengembangkan jaringan bisnisnya hingga memiliki 32 cabang franchise milik mitra, dan memiliki lebih dari 1000 agen travel yang tersebar di seluruh Indonesia.Mitra Rodex ini menjangkau langsung target market mereka yang berasal dari berbagai pelosok daerah, untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam bidang perjalanan yang semakin meningkat.

Pihak Rodex sebagai franchisor tentu tidak hanya diam dengan mengandalkan para mitra untuk menyerap pangsa pasar yang ada. Bisnis yang berdiri pada September 2009 itu juga memberikan support dan fitur keunggulan baik untuk pelanggan ataupun mitra agar operasional bisnisnya berjalan optimal.

Salah satu support tersebut adalah digelarnya undian berhadiah khusus bagi pelanggan setia Rodex Tour & Travel dalam program “Rodex Mandiri Fiesta”. Total hadiah yang dibagikan bernilai Rp250 juta dengan grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi pada akhir periode. Promo undian ini diselenggarakan bekerjasma dengan salah satu perbankan nasional, dan berlaku dari September 2014 hingga Agustus 2015.

“Program Rodex Mandiri Fiesta ini sudah dilaksanakan dalam dua tahun terakhir dengan hadiah utama undian satu buah mobil. Undian ini dikhususkan bagi seluruh pelanggan setia kami yang berbelanja di seluruh jaringan Rodex Travel,” papar Rizkan Rahmadi, Head of Department Network Development Rodex Tour & Travel.

Pada 9 Mei 2015 kemarin, baru saja digelar pengundian periode kedua yang dihelat di kantor pusat Rodex Travel yang berlokasi di Jalan raya darmo, Surabaya. Terpilh lah sembilan pemenang beruntung yang mendapatkan hadiah berupa dua tabungan mandiri, tiga tiket penerbangan Surabaya – Singapura pulang pergi, tiga unit Smarthphone Galaxy Samsung, satu unit motor Yamaha Mio. Para pemenang yang beruntung ini sebelumnya telah mengumpulkan kupon yang didapat dalam setiap transaksi di kantor jaringan rodex senilai Rp500 ribu berlaku kelipatan.

Kupon ini yang diundi dalam tiga periode dan tinggal menunggu periode akhir yang akan mengundi grand prize satu unit Mobil pada September 2015 mendatang. “Program berhadiah ini juga sebagai bentuk support untuk mendongkrak penjualan dan omzet mitra-mitra kami,” pungkas Rizkan.

Klik Rodex Tour & Travel untuk info lebih lengkap.

(Heksa R.P)