English First atau biasa di sebut EF, baru-baru ini meraih penghargaan Top Opportunity Award 2022. Penghargaan ini diraih karena EF melakukan pelayanan prima kepada customernya meski kita ketahui di sepanjang 2 tahun terakhir dilanda Covid 19.

Elisabeth Maria Siburian, Regional Director EF Kids and Teens mengatakan 57 tahun EF berdiri dan berpengalaman di pembelajaran Bahasa inggris, Lembaga pendidikan yang berasal di Swedia ini hadir untuk menyasar target pasar premium class.

 “Sesuai visi dan misi kami, kami ingin EF dapat membuka dunia melalui pendidikan. Oleh karenanya kami akan menjangkau seluruh Indonesia yang kami bisa, sehingga para peserta dapat membuka diri, pemikiran dengan bahasa inggris yang baik,” paparnya.

Menurutnya EF sejauh ini sudah bekerja keras mengupayakan yang terbaik selama 30 tahun berdiri di Indonesia dengan memiliki ratusan base customer, dengan meraih penghargaan ini membuktikan bahwa EF dipercaya siswa dan orangtua oleh karena itu penghargaan Top Opportunity Award 2022 ini pihak EF sangat bangga dan sangat mengapresiasi kepada Tras N Co dan Franchiseglobal.com.

Strategi yang dilakukan EF agar bisa sustain hingga saat ini fokus pada kualitas dan service karena 2 element tersebut yang membuat EF dapat terus berkembang. Selain itu pelayanan kepada customer menurutnya paling utama.

Selain itu teknologi yang diusung EF sendiri  untuk mendukung tujuan EF untuk belajar, daripada mengejarnya untuk kepentingannya sendiri. Jadi kita selalu melihat kedepan  untuk melihat bagaimana teknologi dapat membantu  EF mengubah pendidikan.

EF berkolaborasi dengan peneliti terkemuka dari universitas terkemuka dalam proyek untuk meningkatkan cara belajar siswa secara mendasar.

Jaringan ini membahas berbagai disiplin ilmu, termasuk linguistik, pengajaran, teknologi pendidikan, penilaian bahasa, dan perendaman budaya. Bersama-sama, EF berinvestasi dalam penelitian untuk meningkatkan masa depan pembelajaran bahasa, pengajaran, dan pemahaman lintas budaya.

“Kedepan akan ada penambahan 3 gerai di Indonesia, tapi kita belum bisa sebutkan detail  nya di kota mana, nanti tunggu saja informasi resminya, “ tutup Elizabeth.