Franchiseglobal.com – Rumah makan Ayam Bakar Wong Solo punya cara lain dalam hal menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Bila tempat kuliner lain biasanya memberikan takjil gratis, beda dengan Ayam Bakar Wong Solo yang justru bagi-bagi tiket gratis film ‘Lima Penjuru Masjid’.

Promosinya dilakukan lewat akun Instagram @wongsolo_resto dengan mengunggah foto poster film ‘Lima Penjuru Masjid’.

“Assalamualaikum, kabar gembira untuk follower setia @wongsolo_resto, 
Karena @wongsolo_resto akan bagi2 tiket untuk 5 orang pemenang setiap minggunya. Masing2 pemenang berhak mendapatkan 2 tiket film "Lima Penjuru Masjid" @limapenjurumasjid ,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Untuk bisa ikut acara ini, para peserta wajib untuk follow Instagram @wongsolo_resto dan @wongsolo.ciwalk. Selain itu peserta juga wajib merepost foto yang sudah disediakan (foto poster film Lima Penjuru Masjid). Kemudian peserta wajib mention teman yang ingin diajak nonton film dan tulis di caption kenapa ingin nonton film ‘Lima Penjuru Masjid’. Terakhir tag dan mention @wongsolo_resto sertakan hastag #wongsologiveaway #5pmxwongsolo.

Selama bulan Ramadhan setiap minggunya akan diumumkan lima pemenang. Dimana setiap pemenang berhak mendapatkan dua tiket nonton film ‘Lima Penjuru Masjid’ di bioskop kesayangan kamu.

Ayo buruan ikutan dan menangkan tiket nonton ‘Lima Penjuru Masjid’. [ded]