Alexander Theo selaku owner Crispyku mengatakan di bulan Mei ini pihaknya sudah membuka 12 outlet mitra baru. Adapun lokasi mitra antara lain, di Tambora, Bambu Apus, Pasar Kemis, Banjaran Depok, Rawa Lumbu, Muara Karang Pluit, Panggulan Sawangan Depok, Sunter, Taman Krakatau Cilegon, Pondok Maharta, Jl Roda Bogor, dan Graha Cikarang.

“Kurang lebih 12 outlet mitra baru telah kita buka. Harapannya mitra baru bisa menjaga nama baik dan kualitas dari Crispyku. Sehingga mitra bisa berkembang dan maju, serta bisa memberikan kenikmatan rasa yang terbaik kepada costumer- costumer Crispyku,” katanya kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Alex menjelaskan di bulan Mei ini juga, Crispyku memberikan santunan bagi anak yatim baik dengan mitra maupun bekerjasama dengan Franchiseglobal.com. Santunan dengan mitra di Teluk Naga, Tanggerang sendiri telah dilaksanakan tanggal 19 Mei dengan mengundang 50 anak yatim. Selama bulan puasa ini juga Crispyku memberikan paket ayam goreng untuk dibagikan kepada yatim piatu.

Bagi yang tertarik, Crispyku menawarkan peluang kerjasama melalui konsep franchise. Ada 4 paket franchise yang ditawarkan yakni paket modern senilai Rp20 juta, paket exclusive Rp26 juta, paket istimewa Rp49 juta dan paket mini resto Rp250 juta.

Paket istimewa sudah menggunakan booth yang istimewa dengan bahan mix steel steinless plus warmer 100 cm plus deepfryer besar 2 basket plus adukan steinless plus variasi dinding acrylic plus sticker menu acrylic. Tampilan booth mewah dan menawan dengan bahan berkualitas. Sedangkan mini resto nilainya Rp250 juta termasuk meja, kursi, interior ruangan, frezer, cash register, tabung gas, lengkap semuanya.

Menariknya, selama 2 tahun mitra tidak dibebankan dengan biaya royalti. Namun di tahun ketiga, ada biaya royalti sebesar Rp2,5 juta per tahunnya. Sementara untuk omsetnya sendiri, rata-rata berkisar Rp30 juta sampai Rp60 jutaan dengan estimasi balik modal sekitar 6 sampai 12 bulan.

Dari sajian menu, Crispyku juga terbilang inovatif. Tak hanya ayam goreng tepung yang disajikan tapi juga ada Beef and Chicken Burger, French Fries dan ayam geprek sambel cobek. Crispyku juga hadir dengan inovasi minuman Bubble bernama Crispyku Drinks. Bisnis minuman Crispyku Drinks juga saat ini tengah membuka peluang bisnis. Nilai investasinya dipatok 8,5 juta rupiah.

Brand Crispyku Fried Chicken juga sudah terdaftar di Kementerian Perdagangan dengan diraihnya Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) pada 2 Oktober 2016. Dan terdaftar di Departeman Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun 2010. [hfz]

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/crispyku-fried-chicken.html