Memiliki peluang bisnis bento Oto Bento di area perumahan menjadi sebuah keberkahan bagi Dian Widyaningrum. Resmi mengembangkan bisnis sejak Juni 2014, Dian merasakan pergerakan bisnis kuliner Oto Bento miliknya semakin membaik.

“Alhamdulillah kebetulan outlet saya berada  di perumahan Puri Gading, Jatiwarna – Bekasi. Dulu modal untuk mengembangkan bisnis ini adalah kisaran Rp. 350 juta, dan sudah 3 tahun berjalan, saya merasa bisnis ini semakin stabil!,” terangnya kepada franchiseglobal.com.

Dian mengakui jika pada awalnya, ia hanyalah seorang staff di sebuah perusahan swasta yang rindu akan mengurus kesibukan rumah tangga dan mengantar sekolah sang buah hati. Oleh karenanya menjadi entrepreneur merupakan sebuah solusi yang ia raih dari suami serta sang anak.

“Sebelum memutuskan untuk berbisnis kuliner, saya sempat cari- cari peluang usaha franchise. Saya sering datang ke pameran franchise. Semua jenis usaha sampai saya kumpulkan brosurnya. Sesampainya dirumah, kemudian suami menganjurkan untuk memilih Oto Bento, dan kebetulan anak-anak suka dnegan rasanya!,” ungkapnya.

Hal pertama yang dilakukan adalah, mengenalkan bisnis kuliner Oto Bento miliknya dengan datang ke berbagai sekolah terdekat serta menyediakan pelayanan delivery. “Jaga relasi yang baik juga dengan pelanggan supaya terjadi repeat customer. Karena banyak juga new customer yang tahu bisnis ini dari mulut ke mulut,” kata Dian.

Kendati terbilang strategis, Dian menjabarkan jika kunci utama bisnis adalah menjalankan dari hati. “Walaupun harga produk terbilang murah, kemudian segmen marketnya luas, banyak juga di sisni yang buka bisnis kuliner cuman beberapa bulan langsung tutup. Harus dikelola dengan sabar, menajlankan sepenuh hati. Sehingga tidak menjadi beban juga,” tandasnya.

Berkat usaha dan semangatnya, Dian terpilih menjadi The Best Franchisee bisnis Oto Bento, “Tentu menanggapi apresiasi ini saya sangat senang. Sejauh ini saya sangat senang menjadi franchisee Oto Bento. Bagi saya ini bisnis yang fleksibel, menguntungkan dan gak ribet, saya bisa menyesuaikan produk yang saya ingin jual di sini, kemudian juga full support dari pusat. Saya justru berdoa semoga Oto Bento bisa bertumbuh seperti bisnis bento raksasa yang sudah banyak tersebar di Indonesia!,” tutupnya.

Silakan klik Oto Bento untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.