Performansi bisnis agen kurir Satria Andalan Prima Express Courirer (SAP Express Courier) terus menunjukkan trend positif dan semakin prima. Kini, SAP Express Courier telah menjangkau 37 kota besar diluar Jabodetabek. Bahkan, brand yang dimiliki oleh Budiyanto Darmastono ini semakin eksis manakala terus gencar malakukan ekspansi ke daerah tingkat II (Dati II).

Hal ini diakui oleh General Manager Marketing, Retail & E-commerce SAP Express, Muhammad Azhary. Menurutnya, hal ini dilakukan guna melakukan pendekatan yang lebih efektif kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadi familiar dengan SAP Express Courier dan juga sebagai momentum untuk memperluas jaringan distribusi. “Kita ingin menjadi perusahaan kurir riteail yang dekat dengan semua lapisan masyarakat. Sehingga, SAP pun semakin dikenal oleh masyarakat,” katanya kepada plasafranchise.com.

Saat ini, katanya, SAP Express sudah dilengkapi oleh fasilitas yang dapat semakin mempermudah proses pendistribusian. Menurutnya, fasilitas yang ada ini nantinya akan membuat performansi bisnisnya semakin kuat karena sekarang ini proses bisnis sangat kental dengan digitalisasi. “Semua kurir SAP Express sudah dilengkapi dengan smartphone, sehingga proses kegiatan dapat tereka langsung di sistem kami,” terangnya.

Disamping itu, lanjut Azhary, SAP Express Courier juga melengkapi dirinya dengan moda transportasi perusahaan yang memadai. “Saat ini kita sudah punya kendaraan operasional seperti mobil sebanyak 110 unit, kemudian kita juga punya truk roda empat dengan kapasitas dua ton dan truk roda enam dengan kapasitas empat ton,” ucapnya.

Dengan adanya fasilitas dan jumlah kendaraan operasional yang memadai, tak bisa dipungkiri bahwa SAP Express Courier akan menjadi perusahaan kurir retail terdepan di Indonesia. Proses kecepatan dan ketepatan dalam distribusinya pun kini akan lebih terkontrol dan semakin mudah seiring dengan dilengkapinya fasilitas smartphone dan kendaraan operasional tersebut.