JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Lebaran tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi virus corona (covid-19). Namun pada momen istimewa ini, bagi anda yang ingin membuka usaha kuliner, mungkin kemitraan Bakso KampungQu patut dilirik.

Pasalnya, bisnis kuliner asal Yogyakarta ini menawarkan promo kemitraan khusus lebaran bagi calon mitra yang ingin menjadi pengusaha bakso.

“Ayo, bangkit bersama Bakso KampungQu. Karena selalu ada peluang rezeki di balik krisis covid-19 saat ini,” tulis Bakso KampungQu dalam pesan singkatnya pada FRANCHISEGLOBAL.COM, Jumat (22/5) di Jakarta.

Semua nilai kemitraan baik Bakso KampungQu, Es Teler Kapten maupun Mie Ayam mendapatkan potongan nilai kemitraan sebesar 60% sampai akhir bulan Mei 2020 dengan syarat membayar DP atau tanda jadi akad harga promo.

Dengan promo tersebut, nilai kemitraan Bakso KampungQu saat ini dipatok Rp28 juta dari Rp70 juta. Sementara nilai kemitraan Es Teler Kapten dan Mie Ayam masing-masing dipatok Rp22,4 juta dan 16,8 juta dari Rp56 juta dan Rp42 juta.

Dengan nilai tersebut, akan banyak benefit yang didapat calon mitra. Misalnya seperti pendampingan saat opening outlet dan usaha selama setahun. Lalu gratis desain dan biaya setup, mendapatkan peralatan lengkap dan gerobak, tanpa royalty fee dan 100% keuntungan untuk mitra serta masih banyak benefit lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link ini.