Royal tea Roci masuk dalam kategori bisnis minuman teh. Sebuah bisnis minuman menyegarkan yang seakan gak ada matinya, sudah banyak pemain bisnis yang telah meneguk segarnya profit dari bisnis ini. Salah satu dari para pemain bisnis minuman teh tersebut adalah Romi Muhison. Melalui Royal Tea Roci miliknya, ia sukses membesarkan bisnisnya bahkan hingga ke negara timur tengah, Kuwait.

Memang sudah sejak lama bisnis yang menjajakan minuman berbahan dasar teh dan dikemas dengan cara yang modern plus menawarkan berbagai varian rasa, menjadi ladang profit yang menggiurkan. Mungkin karena Indonesia yang beriklim tropis dan minum teh yang sudah meresap di kehidupan masyarakat sehari-hari, sehingga bisnis ini langsung mendapatkan respon yang baik.

Romi mengakui, dirinya sangat tertarik terjun berbisnis ini selain karena hal tersebut, juga karena hampir seluruh masyrakat di Indonesia suka minum teh. “Minum teh bagi masyarakat kita itu kan sudah sangat mendarah daging. Jadi untuk bisnis minuman teh sebenarnya pasarnya sudah tercipta. Tidak seperti bisnis lain yang harus repot-repot memeperkenalkan dulu produk yang dijualnya ke pasar. Tinggal kitanya sebagai penjual untuk selalu berinovasi. Dari situlah saya mendirikan Royal Tea Roci,” ujar Romi.

Royal Tea Roci langsung mencirikan bisnisnya berbeda dengan merek-merek sejenis. Dengan terus berinovasi pada produk, Royal Tea Roci telah lebih dari 12 varian rasa yang bisa dipilih oleh konsumen. Di luar itu, Royal Tea Roci juga terus menciptakan varian-varian rasa lainnya, jadi konsumen tidak akan pernah jenuh. Itulah yang dianggap Romi sebagai sebauh diferensiasi dan kekuatan mereknya.

Lalu, apa saja varian rasa yang ditawarkan Royal Tea Roci? Dari 26 varian yang dijajakan oleh Royal Tea Roci  diantaranya matcha green tea, milk tea, guava tea, stroberi, melon, mangga, anggur, jeruk, sirsak dan lain-lain. Tersedia juga aneka minuman smoothies antara lain bubble gum, vanilla, caramello, taro dan tiramisu.

Bermacam-macam varian rasa yang ditawarkan Royal Tea Roci selama ini menjadi alasan betapa dicintainya produk Royal Tea Roci ini. Makanya, tidak mengherankan jika merek ini mampu mengemkan outletnya hingga berjumlah 50-an hanya dalam wkatu beberapa tahun saja.

Dan meskipun cukup penetratif, nampaknya Romi tidak ingin mengendurkan semangatnya untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih besar lagi. Oleh karenanya, ia membuka peluang usaha untuk Anda yang serius dan berminat untuk memiliki usaha sendiri dengan modal minim. Royal Tea Roci menawarkan investasi mulai dari Rp 15 juta saja. “Kapan balik modalnya? Hanya dalam waktu singkat yaitu 4 sampai dengan 5 bulan saja  modal Anda sudah bisa kembali dan Anda akan merasakan keuntungan yang berlipat-lipat dari usaha ini,” ungkap Romi.

Royal Tea Roci juga menawarkan paket exclusive hanya dengan modal 40 juta saja. Selain itu, bagi mitra yang tertarik menjadi Master Franchise Kota hanya dengan modal 70 juta saja. Jika menjadi master franchise kota, Anda memiliki hak jual paket usaha di kota mana saja yang Anda inginkan, serta memiliki hak jual bahan baku ke setiap mitra (booth exclusive). “Segera bergabung dan menjadi bagian dari manajemen “MITRA USAHA BERSAMA” dengan produk unggulannya adalah ROYAL TEA ROCI, minuman teh segar dengan inovasi berbagai pilihan rasa dan kemasan yang menarik,” papar Romi.(Adv)

Tertarik untuk bergabung? Silahkan kunjungi Royal Tea Roci atau isi form di bawah ini.