Industri kecantikan dewasa ini tidak hanya menjadi kebutuhan luxury. Lebih dari itu, industri kecantikan saat ini telah bertransformasi menjadi kebutuhan wajib bagi para penggemar kesolekan di Tanah Air. Guna mengakomodir demand tersebut, Brand Royal Garden SPA hadir sebagai salah satu pemain besar bisnis segmen Solus Per Aqua (SPA) yang kian hari kian mendulang banyak kesuksesan.

Terbaru, Royal Garden SPA berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bersama FRANCHISEGLOBAL.COM. Founder Royal Garden SPA Anita Feng mengungkapkan bahwa keberhasilan usahannya dalam dunia bisnis tidak lepas dari pemanfaatan ranah digital sebagai bagian dari media edukasi sekaligus promosi kepada para konsumen.

“Pertama sekali saya hendak mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Kemudian terima kasih juga kepada franchisee, customer, Tim Royal, serta rekan-rekan jurnalis atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Ini merupakan kali ketiga kami memperoleh penghargaan sebagai brand SPA paling terkenal di dunia digital,” ujarnya saat menerima apresiasi di Hotel Manhattan, Jakarta, Jumat malam (30/8).

Ekspansi Royal Garden SPA pada ranah maya bisa dibilang tidak main-main. Dengan segala potensi dan sumbe daya manusia (SDM) yang dimiliki, brand ini tergolong cukup aktif dalam menjaring market di dunia digital. Bagaimana tidak, INFOBRAND.ID sebagai media partner Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 mencatat, Royal Garden SPA memiliki sekitar 3.000an pengikut di Instagram. Tidak berhenti disitu, Royal Garden SPA juga diketahui memiliki 41.000 fans Facebook.

Oleh sebab itu, bukan hal yang aneh jika brand yang fokus dalam industri kecantikan ini kerap kali menjadi perbincangan para netizen Tanah Air. Data menyebutkan bahwa tak kurang dari 1.000 orang mencari brand ini secara langsung di internet setiap bulannya.

“Kami terus berkembang dari waktu ke waktu. Sebagai informasi Royal Garden SPA saat ini telah memiliki 57 cabang se-Indonesia dan berhasil meraih 23 penghargaan tingkat nasional untuk berbagai kategori,” tuturnya.

Kepopuleran serta kesuksesan Royal Garden SPA membuat brand ini kemudian jadi salah satu sumber pemberitaan inspiratif bagi para pengusaha lainnya. Anita membeberkan bahwa brand yang dipimpinnya tersebut telah di-review tak kurang dari 100an media, baik media cetak, televisi maupun online.

Untuk diketahui, Royal Garden Spa memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia, baik di Jabodetabek, luar kota maupun luar Pulau Jawa. Sesuai dengan dominasinya sebagai pemimpin pasar waralaba spa, Royal Garden membuat terobosan dengan paket duo kekinian, duo syantiek dan triple breakthrough. Hal ini adalah terobosan baru dalam dunia waralaba, dalam 1 lokasi dan 1 investasi, multiple business dan multiple profitnya.

Paket Duo Kekinian, kombinasi bisnis spa dan coffee shop dengan merek Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, membuat franchisee dapat memiliki 2 bisnis kekinian sekaligus, yang apabila dikelola dengan baik, franchisee memiliki potensi profit >Rp 50.000.000,- per bulan.

Paket Duo Syantiek, kombinasi bisnis spa dan bridal dengan merek Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal, membuat franchisee memiliki bisnis spa dan bridal, dimana desain gaun pengantin yang elegant dan terbaru, membuat setiap calon mempelai yang mencoba gaun, tidak bisa berpindah ke gaun lainnya, karena tampil begitu cantik dan mempesona di dalamnya. Apabila dikelola dengan baik, duo bisnis ini juga memiliki potensi profit >Rp 50.000.000,- per bulan.

Yang terbaru adalah paket triple breakthrough, kombinasi triple business sekaligus yaitu Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dengan potensi profit >Rp 70.000.000,- per bulan.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua dan juga kemenangan rakyat Indonesia. Kami siap untuk memenangkan brand Indonesia sebagai ratu di negeri sendiri,” ungkapnya.

Anita juga mengatakan bahwa Royal Garden Spa selaku pemimpin pasar waralaba spa, pemenang the best marketing campaign, juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, dan Prasetiya Mulya Creative Entrepreneur.

“Kami siap memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia, melahirkan pengusaha–pengusaha SPA sukses, membuka lowongan kerja dan melatih tenaga kerja tak terlatih menjadi therapist SPA yang siap memberikan pelayanan relaksasi dan kecantikan untuk keluarga Indonesia. Ketika semangat merah darahku dan putih tulangku bukan sekedar caption, namun diwujudkan dalam semangat menggelegak untuk membangun bangsa, maka harumlah nama Indonesia di tengah bangsa – bangsa. Indonesia Hebat. Wanita Indonesia Hebat. Merek Indonesia Hebat,” pungkas Anita.