Rodex Tour & Travel menawarkan peluang bisnis yang bisa dirambah oleh calon mitra untuk terjun menjadi pengusaha biro perjalanan. Transformasi sektor pelayanan transportasi publik pada lima tahun belakangan ini, membuat banyak masyarakat berbondong-bondong untuk memilih berpergian dengan angkutan publik yang lebih nyaman dan efisien.

Sistem eticketing yang sudah diaplikasikan oleh bisnis agen travel, juga memudahkan masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki kebutuhan perjalanan dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Sehingga keberadaan mitra agen travel ini selalu dibutuhkan dan tersebar merata di seluruh daerah.

Rodex Tour & Travel, sejak awal didirikan memiliki komitmen membuka peluang untuk menjalin relasi sebanyak mungkin untuk memperluas jaringan dan membangun semangat wirausaha di Indonesia. maka Rodex juga memiliki konsep kerjasama atau peluang usaha dengan latar belakang konsep “Travelpreneurship”, yaitu melahirkan entrepreneur (pengusaha) melalui bisnis tour & travel.

Kini masyarakat di belahan daerah manapun dapat dengan mudah mengakses atau mendapatkan tiket transportasi yang dibutuhkan, cukup dengan bermodalkan sebuah perangkat yang tersambung dengan jaringan internet.

Kemitraan Tour And Ticketing ala Rodex Tour and Travel memiliki syarat yang paling utama adalah mempunyai jaringan relasi yang luas. Karena, dengan mempunyai jaringan relasi yang luas otomatis akan mendukung penjualan tiket. Selain itu, untuk calon mitra yang ingin bergabung harus mempunyai keseriusan dalam mengembangkan bisnisnya.

“Rodex memberikan kemudahan bagi calon mitra yang ingin berwirausaha di bidang travel. Jika mereka start up dari awal atau memulai dari nol, butuh banyak administrasi dan regulasi yang diperlukan. Dengan bermitra bersama Rodex, kita akan membantu mitra dengan fokus membantu dan memelihara mitra dalam operasional bisnis, hingga bisa berjalan beriringan,” papar Rizkan Rahmadi, Head of Department Network Development Rodex Tour and Travel

Tentu peluang bisnis ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Rizkan menambahkan, jika pasar bisnis travel yang semakin terbuka membuat banyak orang turut berkecimpung di bisnis ini. Misalnya saja kebijakan pemerintah soal peniadaan penjualan tiket pesawat di bandara, hal ini tentu membuat peluang pasar bisnis travel semakin luas.

Bisnis tour & travel yang memulai bisnisnya sejak 2009 ini, sudah mengembangkan sayap usahanya hingga memiliki total 32 cabang dengan konsep waralaba, dan lebih dari 1000 mitra perorangan dengan konsep agen travel. Jika anda berminat, tersedia dua paket investasi mulai dari paket agen travel perorangan hingga paket franchise untuk badan usaha. Untuk perorangan terdapat paket JAPRO (Jaringan Penjualan Rodex), joining fee dipatok senilai Rp2,9 juta, biaya itu termasuk training awal, sistem operasional hingga support bisnis 24 jam dan fitur layanan lainnya.

Khusus untuk paket franchise tersedia juga istilah CITRA (Cabang Mitra), ada tiga pilihan paket franchise fee yang besarannya berbeda-beda. Pertama ada paket Rp60 juta, dengan masa kerjasama selama lima tahun, lalu Rp80 juta selama 10 tahun, dan terakhir Rp100 juta hingga 15 tahun.

Klik Waralaba Rodex Tour & Travel untuk informasi kemitraan, keagenan, franchise dan informasi lainnya.

(Heksa R.P)