Sungguh mengagumkan! Kiranya itulah satu kata yang bisa diungkapkan kepada sebuah brand waralaba bernama RJ STEEL. Ya, brand waralaba mur dan baut pertama di Indonesia ini sungguh sangat mengagumkan performa bisnisnya. Bayangkan saja, belum genap sebulan mereka buka cabang yang ke-28 di Cengkareng Jakarta, kini mereka berhasil menambah cabang outletnya lagi yang ke-29 di Semarang Jawa Tengah.

Hal ini diakui langsung oleh Business Development Director RJ STEEL, Irwanto Limarno. Menurut Irwan, pihaknya telah berhasil membuka outlet yang ke-29 di Semarang Jawa Tengah. Menurutnya, sampai hari ini kontrak franchise yang sudah disetujui sebanyak 57 outlet. “Dari 57 outlet itu yang sudah dibuka sebanyak 29,” katanya kepada Franchiseglobal.com.

Kontrak 57 outlet itu, kata Irwan, masih ditambah dengan kontrak mitra RJ STEEL sebanyak 43 mitra. Menurutnya, dari 43 mitra itu yang sudah dibuka hingga 10 Agustus 2017 sebanyak 11 mitra.

Diketahui, outlet ke-29 di Semarang Jawa Tengah ini dimiliki oleh seorang franchisee bernama Pranoto Iman. Saat dihubungi oleh Franchiseglobal.com, Pranoto mengungkapkan rasa bahagianya karena telah berhasil membuka bisnis mur dan baut bersama RJ STEEL. Menurutnya, RJ STEEL memberikan pelayanan yang berbeda dibandingkan dengan franchise lainnya. “Saya pernah franchise makanan, tapi pelayanannya tidak sebaik dari RJ STEEL. Di RJ STEEL saya benar-benar merasakan nyamannya berbisnis,” katanya.

Alasan Pranoto mengambil bisnis mur dan baut sebagai acuan bisnisnya tak lain karena latar belakang dan passion bisnisnya yang sangat menyukai dunia pembangunan. “Saya dari tahun 99 sudah membuka toko bahan bangunan. Jadi memang passion saya sangat besar untuk menjalankan bisnis ini,” terangnya.

Para SDM yang bekerja di outlet miliknya pun mendapatkan pelatihan dari kantor pusat. Menurutnya, inilah yang menjadi pembeda antara RJ STEEL dengan bisnis segmentasi lainnya. “SDM yang kami punya ini akan dilatih selama satu bulan. Sehingga bisnis ini memang layak untuk dijadikan acuan. Karena dalam berbisnis franchise itu yang terpenting ialah kedekatan antara kantor pusat dengan mitra yang bergabung,” ucapnya.

Kini, RJ STEEL siap terus mengembangkan sayapnya untuk memasarkan mur dan baut di Indonesia. Pasalnya, pangsa pasar akan kebutuhan alat konstruksi mur dan baut di Indonesia masih sangat besar. Karenanya, berbisnis mur dan baut dengan RJ STEEL tentunya akan mendapatkan keuntungan maksimal dengan kualitas pelayanan yang terbaIk.

Silakan klik RJ STEEL untuk mengetahui informasi berupa nilai investasi, BEP dan lainnya.