Pegiat bisnis fried chicken memang tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan formula baru untuk membuat sajian ayam goreng lebih nikmat dan menggoda. Mengingat zaman sekarang pecinta kuliner pedas juga semakin banyak.

Karenanya, salah satu franchise kuliner olahan ayam RFC menyajikan menu baru Korean chicken yang terkenal dengan istilah Yangnyeom Tongdak. Masakan asal Korea ini merupakan potongan ayam yang dibalur adonan tepung, digoreng, dan dicampur dengan bumbu asam, manis dan pedas.

Selain itu, bisnis yang berada di bawah naungan PT. Best Brand Indonesia ini juga menawarkan menu asyik berupa chicken pop corn hanya dengan harga Rp 5 ribu saja. Cocok menjadi camilan kekinian yang crunchy dan gurih.

Franchise resto fried chicken RFCyang dimotori oleh Bhakti Desat Alamsyah ini memang semakin melejit namanya di industri food and beverge. Mengingat menu yang disajikan peluang usaha RFC juga sangat variatif. Mulai dari fried chicken beraneka toping, hotdog, burger, French fries, spaghetti, minuman ringan, aneka juice, dan masih banyak lagi.

Sehingga, pelanggan bebas memilih menu- menu kekinian yang harganya juga terbilang relatif, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu dengan kualitas rasa yang sudah tidak bisa di ragukan lagi kelezatannya.

Kendati tawaran bisnis chicken semakin mewabah. Namun bisnis RFC menjadi solusi bisnis menggiurkan dengan nilai investasi kisaran Rp 220 juta hingga Rp 500 juta yang disesuaikan dengan luas outlet. Adapun  franchise fee bisnis RFC adalah 30% dari baiaya yang ditetepakan.