Franchiseglobal.com - Real Estate International Summit adalah salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut perhelatan akbar tahunan ERA yaitu National Business Conference 2020. Pada acara ini, ERA menghadirkan tiga pembicara internasional yaitu Mr. Jack Chua - CEO ERA Singapore, Mr. Kungkea Khorn – CEO ERA Cambodia dan Mr. Jeremy Williams - CBO Property Guru.

Acara yang berlangsung di President Lounge, Menara Batavia ini di hadiri oleh 170 peserta yang terdiri dari Member Broker, Wakil Member Broker dan Top 100 Marketing Associate ERA.

“Real Estate International Summit ini adalah sebuah gagasan yang kami persembahkan untuk para leader yang ada di ERA. Ketiga pembicara ini special kami undang untuk memberikan informasi terkini di bidangnya, yaitu sales, leadership dan teknologi. Acara ini pun dapat menjadi ajang inspirasi untuk para leader yang ingin lebih maju dan berkembang bersama ERA. Tidak menyangka mendapatkan antusias yang sangat baik seperti ini. Harapan saya di tahun 2020 ini kita semakin semangat, lebih giat dan lebih sukses.” Ujar Darmadi Darmawangsa – CEO ERA Indonesia.

Selain dalam rangka menyambut National Business Conference 2020, acara ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan semangat Team ERA Indonesia dan untuk membekali mereka sebelum pasar properti kembali unjuk gigi di tahun 2020. Setiap tahunnya ERA tetap optimis untuk menjadi market leader di pasar property, oleh karenanya ERA selalu mempersiapkan SDM yang profesional dengan memberikan training dan seminar khusus untuk para Marketing Associate dan Member Broker ERA.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan akan dibukanya kantor baru di Jakarta, Bali dan Pontianak. Tiga kantor ERA ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia