Sejak pertama hadir di tahun 2011 lalu, bisnis wafel besutan Hendy Tanaka ini terus mengalami perkembangan yang signifikan. Seiring berjalannya waktu pun Waffelicious mulai dikenal publik dengan menambah jumlah gerai di kota-kota besar di Indonesia.

Saat ini, Waffelicious telah memiliki 140 gerai yang telah tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Dengan begitu, Waffelicious akan dengan mudah ditemui.

“Manado adalah gerai yang paling laris. Karena disana itu tingkat konsumtifnya sangat tinggi sekali. Rata-rata mitra disana juga punya lebih dari satu gerai,” ujar Owner Waffelicious, Hendy Tanaka pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Waffelicious sendiri biasanya hadir di pusat perbelanjaan seperti mall dan semacamnya. Hal ini mengingat daya beli masyarakat yang begitu besar. Sehingga sangat mudah untuk bisa menggaet minat beli konsumennya.

“Kalau gerai kita sendiri (internal) kita akan buka di mall-mall karena lokasi potensialnya disana. Kalau untuk mitra bebas, bisa kantin atau plaza juga bisa,” katanya.

Nah, bagi yang ingin meraih sukses bersama Waffelicious, siapkan dana sebesar Rp45 juta untuk lokasi di Pulau Jawad an Rp50 juta untuk lokasi di luar Pulau Jawa dengan perkiraan balik modal kurang lebih 5 sampai 7 bulan.

Silakan klik Waffelicious untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya. [ded]