JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COMFranchise Kimia Farma Apotek (KFA) berhasil menutup akhir tahun 2020 dan menghalau badai pandemi dengan prestasi yang membanggakan. Pasalnya, anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk itu baru saja dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant pada Rabu (16/12) kemarin melalui Virtual Zoom Meeting.

Kimia Farma Apotek dinilai telah berhasil menjadi yang terpopular di dunia digital untuk kategori Apotek dengan 3 parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Manager Digital Channel PT Kimia Farma Apotek, Toga Laksana mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bahwa tahun 2020 ini kami berusaha dan memberikan inovasi dan percepatan digitalisasi farmasi di Indonesia, khususnya dengan berhasil menerbitkan dan mengembangkan platform Kimia Farma Mobile,” kata Toga dalam kesempatan speechnya.

Melalui penghargaan ini, ia berharap dapat menjadi motivasi perusahaan untuk kedepannya. Dimana, lanjutnya, Kimia Farma Apotek dapat memberikan solusi kesehatan bagi seluruh rakyat dan masyarakat Indonesia.