“Untuk bulan Juli sampai Agustus kita akan buka 15 outlet baru yang sudah pasti, dan tersebar di beberapa kota, diantaranya Bandung, Depok, Jakarta, Banten, Karawang dan Bekasi,” ungkap Head Marketing Procil Bubur Organik, Dena Wanta via Whatsapp, Rabu (11/7/2018).

Tak hanya itu, Dena juga mengatakan kalau saat ini Procil tengah sibuk menyiapkan beberapa menu dan produk baru yang kemungkinan baru akan diumumkan pada acara launching & gathering mitra pada Agustus atau September mendatang.

Saat ini, Procil sendiri masih memiliki menu andalan seperti bubur organik menu hari Selasa. Dimana menurut Dena, menu ini merupakan paduan antara rasa ayam, jagung dan juga keju.

“Sementara untuk pudding banyak yang suka rasa coklat, baik anak-anak maupun dewasa,” kata Dena.

Menurut Dena, Procil bukan hanya sekedar mencari mitra usahanya saja, akan tetapi juga melakukan branding produk melalui sosial media.

“Ini kami lakukan agar masyarakat lebih mengenal kami. Sehingga mitra juga dapat dengan mudah memperkenalkan dan menjual produk Procil,” jelasnya.

Procil masih terus membuka peluang kemitraan dengan menawarkan tiga paket kemitraan yakni Paket Silver (1 unit usaha) dengan nilai Rp14,7 juta. Kemudian ada Paket Gold (2 unit usaha) dengan nilai Rp26,8 juta dan sudah termasuk potongan usaha senilai Rp2,6 juta. Terakhir adalah Paket Platinum (3 unit usaha) dengan nilai Rp36,9 juta dan sudah termasuk potongan usaha senilai Rp7,2 juta.

Dengan nilai tersebut, berdasarkan perhitungan dari pihak Procil sendiri dan juga pengalaman para mitra yang sudah bergabung, para mitra bisa balik modal dalam jangka waktu hanya 5 bulan saja.

Adapun beberapa keuntungan menjadi mitra Procil Bubur Organik adalah dimana usaha ini sudah berbadan hukum (PT). Artinya ini bukanlah usaha rumahan atau pun perorangan.

“Selain itu keunggulan usaha Procil Bubur Organik juga memiliki varian menu yang berbeda setiap harinya sehingga pembeli tidak bosan dengan menu yang ada setiap harinya,” katanya.

Saat ini, Procil telah memiliki 305 outlet, diantaranya ada di Jakarta, Banten, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, dan juga Jawa Tengah.

“Itu belum termasuk 15 outlet baru yang akan dibuka pada Juli dan Agustus ya,” pungkasnya.

Nah, buat calon mitra yang tertarik untuk join dengan Procil Bubur Organik bisa langsung hubungi ke no 0822 9888 9224 atau bisa kunjungi website resminya www.procil.co.id

Silakan klik Procil  untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]