“Dengan try out online ini, siswa juga bisa mendapatkan referensi soal dan melatih kesiapan mereka untuk mempersiapkan tes SBMPTN dengan regulasi terbaru dari Diknas dan strategi penjurusannya,” ujar Ika Kumala Furi, Special Project Marketing Eduprime pada Franchiseglobal.com melalui pesan singkatnya baru-baru ini.

Untuk bisa mengikuti try out online ini, siswa dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu. Try out online bisa dilakukan melalui smartphone atau pc masing-masing. Dengan begitu pelajar SMA dari berbagai penjuru di tanah air bisa terjangkau.

“Bagi semua peserta, kita memberikan akses belajar online dengan Prime Mobile selama gelombang try out berlangsung. Untuk materinya sendiri ada Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Kompetensi Akademik (TKA),” ucapnya.

Untuk bisa mengikuti try out online ini cukup mudah. Peserta tinggal akses melalui link www.primemobile.co.id dan klik banner evet yang ada disana untuk melakukan pendaftaran atau bisa hubungi pihak panitia di 0822 9999 4550 untuk informasi lebih lanjut.

Untuk pelaksanaannya sendiri terdiri dari tiga gelombang yakni sebagai berikut:

-          Gelombang pertama: 10-22 November 2018

-          Gelombang kedua: 26 November 2018-15 Desember 2018

-          Gelombang ketiga: 22-30 Desember 2018

Sekedar informasi, Prime Generation masih terus membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Bagi yang tertarik, cukup membayar joining fee sebesar Rp100 juta saja. Nilai tersebut berlaku untuk selamanya tanpa ada perpanjangan maupun manajemen fee. Selain itu juga ada cash back senilai Rp60 juta untuk inventory account Prime Mobile (konten pembelajaran online).

Prime Generation memiliki dua program yaitu reguler dan unggulan. Untuk program reguler terdiri dari flash, double flash, dan super flash. Dimana para siswanya terdiri mulai dari siswa kelas 4 SD sampai kelas 12 (kelas 3 SMA).

Sementara untuk program unggulan ada Metode Flash yang mengajak siswa untuk belajar menyelesaikan masalah dengan cepat. Lalu juga ada Prime Mobile sebagai media aplikasi pembelajaran yang bisa diakses 24 jam. Selanjutnya ada Cros Program, Flash CBT, Open Class, Academic Record Application, Mapping & Materikulasi Studi, Analisis Butir Soal dan Academic General Check Up.

Silakan klik Prime Generation untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]