Bagi yang berminat membuka usaha di bidang jasa tour & travelmemiliki jaringan kuat di dunia internasional tentunya merupakan kelebihan tersendiri. Salah satu keagenan yang mampu memberikan layanan dengan jaringan seluas itu adalah Travel Via.com. Dengan jaringan keagenan terbesar di Asia serta didukung oleh 900 maskapai dunia, usaha keagenan yang berkembang di Indonesia sejak tahun 2011 ini menawarkan kesempatan kerjasama dengan potensi keuntungan yang besar.

Dian Marifat selaku Business Development Manager Travel Via.com menyatakan bahwa di Indonesia, usaha tour & travel berpotensi tumbuh besar seiring dengan peningkatan pembangunan infrastruktur yang tengah digenjot oleh pemerintah. “Via sendiri berasal dari India, dan sebelum masuk Indonesia, Via.com sudah melihat besarnya potensi yang Indonesia miliki, apalagi melihat jaringan transportasi seperti bus dan kereta yang berlimpah, belum lagi rencana pembangunan bandara di berbagai kota,” jelasnya.

Tak ayal peluang bisnis agen travel ini semakin menjanjikan karena menyajikan beragam kebutuhan perjalanan dan penginapan dalam satu layanan. “Kita juga punya jaringan hotel di luar negeri dengan dukungan 900 maskapai internasional, bahkan kita bisa issued tiket untuk perjalanan luar negeri, dengan Via.com batasan negara bukan hambatan lagi,” Jelas Dian.

Belum selesai sampai disitu, peluang bisnis tour & travel itu juga sudah merambah pemesanan tiket bus P.O Kramat Djati, dan Railink kereta bandara Kualanamu Medan, Sumatra Utara. Bagi masyarakat pengguna transportasi darat bus antar kota antar provinsi dan calon penumpang pesawat yang akan berangkat melalui bandara Kualanamu, tak perlu repot lagi untuk memesan tiket secara konvensional, karena keduanya juga sudah bisa dipesan secara online.

“Sekarang hampir semua wilayah dan pulau di Indonesia punya potensi wisata andalannya masing-masing. Hal ini tentu juga menjadi senjata kami dengan menyediakan paket tour dengan nama Holiday. Beberapa sudah kami launch seperti ke Jawa, Bali dan Luar Negeri, tapi kami ingin giatkan lagi potensi wisata di Indonesia. Jadi itu cita-cita kami untuk masyarakat bisa ke seluruh tempat di Indonesia dengan satu platform,” beber Dian.

Kendati peluang bisnis tour & travel Via.com, baru berkiprah di industri jasa perjalanan sejak empat tahun silam. Khusus di Indonesia sendiri, mitra agen yang sudah bergabung total sudah mencapai kurang lebih 12 ribu agen. Hal ini tentu masih akan terus berkembang, mengingat masih besar potensi bisnis travel yang belum digarap pada setiap wilayahnya.

Jika anda tertarik, cukup mendaftar secara online dengan mengunjungi situs id(dot)via(dot)com. Pendaftaran yang dilakukan tidaklah dipungut biaya alias gratis dan untuk mengaktifkan akun, anda hanya cukup memiliki deposit minimal senilai Rp 1 juta, deposti tersebut tentu berguna untuk transaksi seluruh produk travel Via.com secara online.(Adv)

Tertarik berbisnis tour & travel dengan jaringan terluas se Asia? Silakan klik Via.com Tour & Travel untuk info lebih lanjut atau isi form dibawah ini.

(Eza)