Franchiseglobal.com – PT. Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan Green Nitrogen, unit usaha PT. Global Insight utama meluncurkan bengkel Enduro Express.

Adang Wijaya selaku CEO Green Nitrogen mengatakan launching Enduro Express perdana dilaksanakan di outlet Green Nitrogen Kelapa Gading, Jakarta Utara. Launching digelar, (26/9/2019) lalu yang mana Green Nitrogen bersinergi dengan Pertamina Lubricants.

“Enduro Express ini merupakan layanan penjualan pelumas, jasa ganti oli motor dan pengisian nitrogen,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui pesan Whatsapp, Kamis, (3/10/2019).

Ia menuturkan selanjutnya ke depan akan dibuka outlet sejenis (Enduro Express) di seluruh jaringan Green Nitrogen di Indonesia.

Semoga kerjasama yang baik ini dapat memberikan maanfaat bagi masyarakat dan selalu mendapatkan berkah Allah SWT.

Sementara, melalui kerjasama ini, Pertamina Lubricants berharap agar ke depannya jaringan pemasaran pelumas Pertamina menjadi lebih luas dan meningkat. Sehingga dapat mendekatkan produk anak bangsa khususnya Enduro dengan pengendara motor dan memastikan produk pelumas Pertamina dapat memenuhi segala jenis motor dan selalu dapat dijangkau dimanapun.