PELAIHARI, Franchiseglobal.com - Klinik kecantikan asal Pelaihari Kalimantan Selatan, Ghanisa Aesthetic Center menawarkan keuntungan berlipat untuk para calon mitranya yang bergabung tahun ini yakni ekstra diskon Rp5 juta dan free hak kemitraan Star Ice 99.

"Kita adalah klinik kecantikan pertama di Indonesia yang menawarkan double profit. Sehingga hasilnya dapat digunakan untuk meringankan sewa tempat dibukanya usaha," ujar owner Ghanisa, Deddy Purnomo dalam keterangan resminya.

Menurut Deddy, double profit ini berlaku untuk semua pembelian paket kemitraan Ghanisa dan terbuka untuk umum, khususnya calon mitra maupun mitra yang sudah bergabung.

"Jadi mereka nantinya akan mendapatkan ekstra diskon Rp5 juta dan free hak kemitraan Star Ice 99 lengkap beserta booth dan peralatan bahan baku awal senilai Rp4,9 juta," kata dia.

Deddy berharap dengan adanya promo ini, pihaknya bisa memberikan manfaat lebih kepada calon mitra sehingga bisa menjaring calon mitra sebanyak-banyaknya. Adapun program ini hanya berlaku sampai akhir Desember 2019 mendatang.

Sekadar informasi, untuk calon mitra yang ambil kemitraan Ghanisa paket standar non interior, nilai investasinya Rp150 juta, paket dua lengkap plus interior Rp300 juta dan paket tiga plus interior premium Rp350 juta. [ded]