FRANCHISEGLOBAL.COM – Bagi pecinta kebab, nama Black Kebab tentu sudah tak asing lagi di telinga. Kuliner asal Yogyakarta ini memang kerap menghadirkan inovasi produk terbaru guna terus memuaskan kebutuhan konsumen setianya di tanah air. Terakhir, Black Kebab hadir dengan menu Triple Cheese yang dikhususkan untuk para penggemar keju.

Kepada FRANCHISEGLOBAL.COM, owner Black Kebab, FX Ricky Ferdinan Sutrisno mengaku kalau Triple Cheese sudah ada sejak 2016 lalu. Dimana saat itu, ia ingin membuat produk kebab dengan citarasa yang berbeda dari sebelumnya. Setelah mengalami gagal beberapa kali, akhirnya Triple Cheese berhasil diluncurkan dengan sempurna dan menjadi salah satu menu favorit Black Kebab.

“Lama pengembangannya cuma dua bulan sih mas. Dan kebetulan di luaran belum ada sih yang kayak Triple Cheese ini. Jadi kita Pertama di Indonesia yang mengeluarkan produk ini,” kata Ricky.

Sesuai dengan namanya, Triple Cheese adalah kebab dengan kulit rasa keju, isiannya ada keju mozzarella dan keju slice sehingga disebut kebab dengan 3 lapis keju, lalu untuk pilihan daging ada ayam atau sapi plus telur tanpa sayur di dalamnya.

“Respon masyarakat bagus bahkan Triple Cheese telah menjadi salah satu menu favorit kami. Jadi cukup membantu dari segi penjualan,” tambahnya.

Triple Cheese hadir dengan dua ukuran yakni ukuran mini dengan harga Rp18 ribu dan ukuran jumbo dengan harga Rp23 ribu. Menu ini sudah ada di 130 outlet Black Kebab yang tersebar di seluruh Indonesia.

Belum lama ini, Black Kebab juga telah meraih penghargaan Culinary Award dari Majalah Penghargaan Indonesia di Surabaya. Sehingga menambah koleksi penghargaan Black Kebab menjadi 30 penghargaan, dimana 2 diantaranya penghargaan internasional.

Black Kebab juga masih membuka peluang kerjasama. Untuk membuka satu gerai Black Kebab, nilai investasi yang dibutuhkan sebesar Rp35 jutaan. “Target di tahun ini kami ingin menambah gerai mandiri di Surabaya, mungkin 10-15 gerai,” tutupnya.