JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) turut memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar Promo Tik Tok (TIKI Potong Ongkos Kirim) selama Agustus hingga September nanti.

Promo Tik Tok ini dapat digunakan untuk para pelanggan TIKI yang berada di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dengan diskon hingga mencapai 10% untuk pengiriman dengan tujuan Jawa, Bali dan Sumatera. Promo ini berlaku mulai 14 Agutus hingga 13 September 2020 mendatang.

“Promo Tik Tok ini merupakan salah satu rangkaian dari promosi yang kami berikan untuk para pelanggan setia kami di Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung dan Jambi yang sering melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Jawa, Bali dan Sumatera. Tidak hanya itu, bagi para pelanggan TIKI di wilayah lainnya, kami juga memiliki promo Kupon Tik Tok Surprise yang akan semakin menambah keseruan di Bulan Agustus ini,” ungkap Senior Sales Manager TIKI, Ahmad Kurtubidalam keterangan resminya.

Menurut Ahmad, Kupon Tik Tok Surprise ini berlaku bagi para pelanggan TIKI yang memiliki resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise. “Dengan menunjukkan resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise, pelanggan berhak mendapatkan diskon 10% untuk pengiriman paket tujuan wilayah DKI Jakarta atau untuk tujuan antar wilayah di dalam kota pengirim,” katanya.

Promo Tik Tok dan Kupon Tik Tok Surprise melengkapi berbagai promo TIKI yang telah berjalan sejak awal tahun hingga sekarang, antara lain promo harga flat Rp15 ribu untuk 2 kg menggunakan produk Same Day Service dan TIKI Putar, serta promo pengiriman keluar negeri mulai dari Rp100 ribu.