Hadir sejak tahun 1994, Pempek Farina memang selalu menggunggulkan kualitas produk dan pelayanan terbaik mulai dari pemilihan bahan baku berkualitas, pengelolaan yang higeinis serta serangkaian promo menarik untuk terus menggaet para konsumen setia Pempek Farina.

Ditengah persaingan yang ketat dengan berkembangnya bisnis kuliner, mengusung konsep “unik”, David Christian selaku Business Development Manager Pempek Farina mengemukakan akan selalu yakin jika Pempek Farina yang telah jaya selama 23 tahun ini akan terus berkembang dan menjadi pilihan masayarakat maupun konsumen.

Bahkan david menambahkan, bahwa pihaknya akan membuka gerai baru di pada tanggal 26 Agustus di BG Junction Surabaya dan akhir Agustus 2017 juga akan membuka gerai baru di Denpasar Bali. Tak segan- segan, David Juga mengungkapakan bahwa Pempek Farina juga telah menyiapkan varian baru untuk menambah keragaman menu Pempek Farina dengan tujujan menciptakan minat yang nantinya diharapkan dapat dinikmati oleh para penikmat pempek.

Tercatat hingga Agustus 2017, Pempek Farina telah sukses menambah jumlah gerai baru yang semula berjumlah 20 gerai menjadi 25 gerai, diantaranya pasar Atom surabaya yang sudah launching pada 29 Juli 2017, City of Tomorrow (CITO) Surabaya, Pakuwon Trade Center (PTC), dan untuk diluar surabaya, Pempek Farina juga hadir di Sidoarjo dan Makasar.

Dalam menjalankan bisnisnya, Pempek Farina menawarkan banyak keuntungan bagi Anda pemilik modal untuk bergabung menjadi Mitra dari Pempek Farina, karena Pempek Farina memiliki branding yang baik, cita rasa yang khas dan berbeda dibanding kompetitor, serta adanya support manajemen baik dari segi sistem maupun dari sisi marketing.

Kedepannya, David berharap bahwa misi untuk mengenalkan Pempek Farina hingga go global akan terwujud di tahun depan,“sesuai dengan moto perusahaan kami untuk mengangkat kekayaan lokal, kami ingin Pempek Farina berkespansi hingga ke luar negeri, sehingga Pempek Farina terkenal, tersedia dan dikosnumsi dimana- dimana,” ungkapnya penuh ambisi.

Silakan klik Pempek Farina untuk mengetahui milai investasi, BEP dan informasi lainnya.