Billy Firmansyah selaku Owner Pempek Farina dan Pempek Bujong Tuo mengatakan hadirnya bulan suci Ramadhan memberikan banyak keberkahan. Untuk menebar keberkahan itu, Pempek Farina hadir menjadi pilihan menu berbuka puasa anda.

“Kita hadir di Masjid Agung Al Akbar Surabaya sejak tanggal 5 Mei 2019 sampai 2 Juni 2019 di Sisi Utara Masjid. Responnya sungguh luarbiasa sekali, seperti pembukaan outlet baru saja. Pempek Farina bersyukur dengan berkah bulan suci ini,” katanya kepada Franchiseglobal.com via sambungan telephone, Kamis, (16/5/2019).

Pempek Farina hadir di booth nomor 47 demi mengobati rasa kangen kalian terhadap kenikmatan olahan Pempek Khas Palembang kami. Jangan lupa mampir dan rasakan sensasi kenikmatan Pempek Farina.

“Di bulan penuh berkah ini kita manfaatkan juga untuk saling berbagi, harapannya bisnis Pempek Farina dapat terus berkembang,” tuturnya.

Di Pempek Farina sendiri ada berbagai menu inovasi Pempek, seperti Pempek Geprek, Pempek Penyet dan rujak mie. Pastinya rasanya nikmat dan mengundang selera.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan sebelumnya, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan. [hfz]