JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Ramadan tahun ini sungguh berbeda. Dimana kita menjalankan ibadah puasa di tengah-tengah pandemi covid-19 berlangsung. Meski begitu, sisi positifnya adalah masih banyak yang peduli terhadap mereka yang terdampak secara langsung, baik secara pribadi maupun perusahaan. Salah satunya adalah Kapal Api Coffee Corner.

Dalam kesempatan ini, brand yang berada di bawah PT Santos Jaya Abadi ini turut mendukung kegiatan “Ramadan Brand Berbagi” yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan FRANCHISEGLOBAL.COM.

“Kami memberikan beberapa produk kopi yang bisa dikonsumsi oleh mereka yang membutuhkan. Dan kami berharap pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga dengan begitu kita dapat kembali bergandeng tangan untuk bangkit kembali,” ujar OOH Manager PT Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto dalam keterangan tertulisnya.

Dia menyampaikan, beberapa bantuan juga telah disalurkan baik program langsung maupun melalui beberapa rekanan mereka yang tujuannya agar dapat tersalurkan dengan segera dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sepanjang tahun 2019, Kapal Api Coffee Corner kembali melanjutkan tren kenaikan pertumbuhan. Hal ini dapat dilihat dari antusiasnya calon mitra yang berminat untuk join dan pesatnya perkembangan outlet Coffee Corner yang sudah berjalan, khususnya di wilayah Jakarta, Surabaya, Bandung maupun Yogyakarta.

“Tentunya ini membuktikan bahwa Kapal Api Coffee Corner semakin bertambah jumlah outlet dan semakin meluas persebaran outletnya,” tambahnya.

Untuk meningkatkan penjualan, brand ini terus melakukan inovasi baik berupa produk, layanan maupun konsep bisnisnya. Sehingga dengan adanya inovasi tersebut bisa menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen terhadap industri kopi saat ini.

“Kami akan hadir dalam konsep yang berbeda melalui Kapal Api Coffee Corner dengan menghadirkan tampilan outlet menarik dan menu yang bervariasi kekinian yang akan hadir di kawasan strategis pusat keramaian di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya,” kata dia.

Untuk melancarkan strategi bertahan di tengah pandemi, brand ini juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen dengan sistem “Home Delivery” yang dimana konsumen dapat memesan kopi dengan hanya kontak via Whatsapp saja.

“Tentunya kami akan terus melakukan inovasi dan improvement yang dilakukan di setiap lini, tetapi tetap dengan menjaga nilai-nilai keunggulan dari brand kami supaya konsumen tetap dapat merasa dekat dan selalu menjadikan produk kami pilihan pertama yang dapat menghadirkan semangat, aroma yang khas dan rasa yang jelas lebih enak,” tutup Musa.

Informasi lebih lanjut tentang kemitraan Kedai Kopi Kapal Api dan Kapal Api Coffee Corner, silahkan klik disini.