JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) akan mengadakan pameran lisensi dan waralaba The 18th Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2020 yang digelar secara virtual pada 18-20 September 2020 mendatang.

Di pameran virtual ini pengunjung dapat mengakses pameran IFRA dengan waktu dan tempat yang fleksibel, bahkan dapat juga diakses melalui smartphone. “Di IFRA Virtual Expo 2020 pengunjung dapat mengakses dan melihat profil para peserta pameran secara mudah dan fleksibel,” ujar Anang Sukandar, Ketua Umum AFI dalam siaran persnya.

Anang melihat bisnis waralaba dan lisensi masih sangat diminati karena memiliki keunikan tersendiri yang dapat bertahan di masa pandemi ini. “Oleh karena itu, kami mengadakan IFRA Virtual Expo 2020 yang dapat mengakomodir semua stakeholders dan dapat bertemu dalam satu platform sekaligus mendorong masyarakat untuk memulai atau mengembangkan bisnis mereka meskipun di tengah keterbatasan,” tambahnya.

Sementara Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa meski pameran virtual baru pertama dilakukan, tapi kata dia, pihaknya telah mempersiapkannya dengan maksimal untuk hasil yang terbaik.

“Kami berharap IFRA Virtual Expo 2020 akan memberikan pengalaman yang baru dan berbeda bagi pengunjung dan peserta pameran. Kemudian dengan adanya pameran virtual ini jarak dan tempat tidak lagi menjadi penghalang sehingga diharapkan pelaku usaha dari luar negeri dapat juga berkunjung ke pameran ini. Dengan ini dapat mendorong pelaku usaha lokal untuk dapat menembus pasar global,” terangnya.

IFRA Virtual Expo 2020 telah menyiapkan ragam acara pendukung secara virtual. Di antaranya adalah virtual business matching, virtual celebpreneur talkshow, interactive quiz, lucky draw, stage performance, virtual retirees’ seminar, dan IFRA Awards. IFRA Virtual Expo dapat diakses dengan HTM sebesar Rp 20.000 untuk satu hari dan Rp 50.000 untuk tiga hari. Pengunjung yang ingin melakukan registrasi dapat mengisi form di https://www.ifra-indonesia.com/visitors/registration. Pengunjung yang sudah melakukan registrasi dan pembayaran akan mendapatkan tautan untuk mengakses IFRA Virtual Platform.