Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI 2018) yang merupakan pelopor pertama pameran waralaba di Indonesia resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018). Menempati areal seluas 11.000 m2, acara ini menghadirkan 200 perusahaan dari 22 Negara dengan mengusung 450 brand waralaba.

Sejak awal diselenggarakan pada tahun 2003, FLEI selalu turut aktif berbagi pengetahuan mengenai waralaba kepada  para pemilik modal/ investor di seluruh Indonesia dan negara sahabat  melalui beragam program seperti Conference, Seminar, Workshop dan konsultasi bisnis.

Bekerjasama dengan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia, KADIN Indonesia Bidang Perdagangan dan Kementerian terkait, FLEI 2018 akan menghadirkan para pakar bisnis waralaba dalam dan luar negeri dalam acara Indonesia International Franchise Conference.

Levita Supit,  Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) sekaligus Ketua Komite Tetap KADIN Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraanmengatakan bahwa “ WALI selalu mendukung kegiatan yang mendorong majunya industri waralaba Indonesia seperti penyelenggaraan pameran waralaba FLEI 2018  dan  INDONESIAN INTERNATIONAL FRANCHISE CONFERENCE (IIFC) 2018 yang mengangkat “FRANCHISING – A WAY TO GROW GLOBALY”. Penyelenggaraan event ini memberikan ruang bagi para waralaba lokal untuk mempromosikan brandnya kepasar dunia, sekaligus menambah pengetahuan mengenai bisnis waralaba dari para pakar waralaba dalam dan luar negeri.

Selain itu,  bagi para investor akan banyak sekali program menarik yang telah dipersiapkan, seperti Franchise Class yang akan membahas 6 topik menarik dan berguna bagi seluruh  pengunjung yang ingin memulai usahanya menjadi sebuah bisnis waralaba, business matching yaitu program yang mempertemukan langsung para investor dengan pemilik waralaba dan konsultasi bisnis waralaba gratis di booth WALI & KADIN,  Tambah Levita.