“Kita selalu melakukan inovasi dan pengembangan, baik dari menu maupun outlet. Akan ada banyak sekali perubahan-perubahan pada Oto Bento di 2019 ini. Sehingga para investor tak perlu ragu lagi untuk memilih Oto Bento sebagai pilihan bisnis mereka,” ujarnya.

Tony mengatakan, dengan adanya inovasi dan pengembangan produk pada Oto Bento, artinya akan berimbas juga dengan perubahan nilai investasi.

“Nilai investasi juga tentu akan kita upgrade juga. Ada kenaikan sekitar 30 persen dari nilai investasi sebelumnya,” kata Tony tanpa menyebut secara detail berapa nilai investasi saat ini.

Sebelumnya, nilai investasi Oto Bento berada di angka Rp185 juta untuk model ruko, Rp270 juta untuk model resto dan Rp350 juta untuk model kafe. Nilai tersebut sudah termasuk satu set peralatan saji, satu set peralatan dapur dan media promosi sesuai dengan paket investasi yang dipilih.

Keuntungan yang didapat mitra adalah support sepenuhnya dari pihak manajemen, pendampingan di outlet dan juga promo.

Saat ini, Oto Bento sudah memiliki sekitar 66 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Tony berharap di tahun 2019 ini Oto Bento tetap bisa menjadi pilihan utama calon investor sebagai pilihan bisnis mereka.

“Berharap brand Oto Bento juga semakin dikenal oleh masyarakat,” ucapnya.

Raih The Best Franchisee Award 2019 & No.1 Franchise Choice Award 2019

Oto Bento baru-baru ini meraih The Best Franchisee Award 2019 & No.1 Franchise Choice Award 2019 yang diselenggarakan oleh Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) malam.

Oto Bento memilih Putiri Bhuana Katili sebagai salah satu mitra terbaiknya. Perempuan yang akrab disapa Putiri itu merupakan mitra Oto Bento cabang Cilegon, Banten yang juga merupakan seorang dosen di Fakultas Teknik Untirta.

“Dari segi omset, dia (Putiri) paling bagus di sepanjang 2018. Kemudian dari komunitasinya juga terjalin dengan lancar dan baik. Dia bisa menjaga nama baik Oto Bento, itu yang paling penting,” kata Tony.

Selain merekomendasikan Putiri sebagai salah satu mitra terbaiknya, Oto Bento juga terpilih sebagai salah satu bisnis terbaik pilihan investor dibanding kompetitor di kategori bisnis yang sama.

Silakan klik Oto Bento untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]